Aksi Iko Uwais dan Mark Wahlberg di Red Carpet Bikin Sineas Indonesia Terpukau

Kompas.com - 27/04/2018, 20:39 WIB
(Dari kiri) Mark Wahlberg, Ronda Rousey, Iko Uwais, Lauren Cohan and sutradara Peter Berg berpose di CinemaCon 2018  yang digelar di The Colosseum di Caesars Palace, Las Vegas, Selasa (24/4/2018). Alberto E. Rodriguez/Getty Images for CinemaCon/AFP(Dari kiri) Mark Wahlberg, Ronda Rousey, Iko Uwais, Lauren Cohan and sutradara Peter Berg berpose di CinemaCon 2018 yang digelar di The Colosseum di Caesars Palace, Las Vegas, Selasa (24/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah pesohor hiburan Tanah Air kagum melihat aktor laga Iko Uwais menghadiri CinemaCon 2018 di The Colosseum Caesars Palace, Las Vegas, AS, pada Selasa (24/4/2018).

Iko bersama aktor Hollywood Mark Walhberg, Ronda Rousey, Lauren Cohen, dan sutradara Peter Berg mempromosikan film Mile 22 di sana.

"Sangar @iko.uwais ! Hollywood. KEREN POL ! bangga," tulis aktor Chicco Jerikho dalam kolom komentar Instagram Iko, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (27/4/2018).

Baca juga : Bareng Mark Walhberg, Iko Uwais Promo Film Mile 22 di Las Vegas

Sutradara Joko Anwar dan lawan main Iko dalam film The Raid, Joe Taslim, serta artis peran Marcelino Lefrandt juga mengungkapkan rasa bangga mereka.

"Isshh, keren kali, Ko," tulis akun @jokoanwar.

"Superstar!!!" tulis @joe_taslim.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Selamat Ikooo... bangga euy," tulis @marcelinolefrandt.

Tak ketinggalan aktor senior Tio Pakusadewo yang ikut memuji pencapaian Iko yang bisa menembus Hollywood.

"Duh gemes deh sama Iko !!" tulis Tio dalam akun Instagram-nya, @pksdw.

"Damn man moving on up," tulis akun @mike_lewis

"Keren bang," tulis artis peran Ibnu Jamil lewat akun Instagram @ibnujamilo.

Baca juga : Iko Uwais Dikabarkan Akan Perankan Gundala, Ini Kata Joko Anwar

Film Mile 22 mengisahkan tentang seorang agen intelijen AS, diperankan oleh Wahlberg, yang ditugaskan menyelundupkan seorang informan dari pusat kota menuju bandara.

Informan itu adalah seorang perwira polisi misterius yang memiliki informasi sensitif dari luar negeri. Dalam misinya, Wahlberg dibantu oleh unit komando taktis rahasia.

Selama perjalanan menuju bandara yang berjarak 22 mil, mereka berusaha dicegat oleh polisi korup, gembong penjahat, serta penjahat-penjahat bersenjata supaya tak sampai tujuan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X