Via Vallen Tak Terima Dianggap Star Syndrome

Kompas.com - 30/04/2018, 18:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Via Vallen tak terima dianggap mengalami star syndrome atau lupa diri karena popularitas lantaran melapisi headphone dengan tisu karena bau tak sedap.

"Enggak, Via enggak kayak gitu. Tanya sama orang-orang terdekat Via. Via masih kayak yang dulu, enggak ada yang berubah sama sekali," ucap Via saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

Menurut Via, wajar apabila seseorang melakukan sesuatu untuk menghindari bau tak sedap. Seperti ia yang membungkus headphone dengan tisu.

Sebelumnya, beredar foto Via mengenakan headphone yang dibungkus tisu saat take vocal di sebuah studio rekaman.

"Malah kalau mereka menanggapi dari sisi positif, ada kok netizen yang bilang wajar sih Via steril, kan yang bukan artis pasti kayak gitu juga," ujar Via.

Baca juga : Headphone yang Digunakannya Bau, Via Vallen Lapisi dengan Tisu

Pelantun "Sayang" itu menegaskan tak bermaksud menghina atau tak menghargai pihak lain karena pengguan tisu tersebut.

"Biasanya juga kalau enggak ada baunya, Via enggak pakai tisu kok. Misal sementara ada fasilitas dari studionya ya kenapa enggak, cuma ditutupin tisu ini bukan maksud menghina atau bagaimana," kata Via.

Dara kelahiran 1 Oktober 1991 itu menambahkan kembali lagi kepada orang-orang yang melihatnya, ingin memandang dari sisi negatif atau positif.

Baca juga : Via Vallen: Ayu Ting Ting Kesal Disangka Berseteru dengan Aku

"Mereka memandangnya dari sudut mana dulu, kalau misal mereka memandangnya dari sudut yang negatif pasti ngerasa, 'Wah ini artis sombong nih, baru segini pake tisu'. Padahal enggak kayak gitu, kalau enggak bau, Via enggak pake tisu," katanya.

"Via memang pernah enggak dipakein tisu, nyengat di rambut. Itu enggak bisa hilang, kecuali keramas. Sedangkan via, enggak ada waktu kemarin buat langsug keramas habis take vocal," tambah Via.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.