Gloria Jessica Luncurkan Dua Singel Sekaligus

Kompas.com - 01/05/2018, 14:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gloria Jessica meluncurkan dua single baru  sekaligus bertajuk “Luka yang Kecil” dan "Setia".

Lagu "Setia" sebelumnya telah dipopulerkan oleh grup band Jikustik dan diciptakan oleh mantan vokalisnya, Pongki Barata.

"Pada lagu itu, Jessica menyuguhkan aransemen lagu yang lebih lambat untuk memperkuat karakter suaranya yang mendominasi," tulis label rekaman Universal Music Indonesia, Selasa (1/5/2018).

Baca juga : Gloria Jessica Dua Kali Bahagia karena Dia Tak Cinta Kamu

Sementara untuk lagu "Luka yang Kecil", wanita yang populer sejak mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Indonesia itu menggandeng pencipta lagu Lafa Pratomo. Kedua lagu tersebut dirilis di bawah label musik besar Tanah Air, Universal Music Indonesia.

Jessica sebelumnya telah melepas single pertamanya “Dia Tak Cinta Kamu”. Lagu itu berhasil membawa Gloria Jessica meraih penghargaan musik pertamanya sebagai Best New Female Artist (Pendatang Baru Wanita Terbaik) Anugerah Planet Muzik 2017 di Singapura.

Baca juga : Gloria Jessica dan Nyanyian Cinta yang Sesungguhnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.