Tiba di Pengadilan, Jennifer Dunn Kembali Dikawal Dua Pria Tegap

Kompas.com - 03/05/2018, 14:44 WIB
Jennifer Dunn tampak bertambah gemuk saat menjadi saksi dari terdakwa Ferly Salim alias FS di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGJennifer Dunn tampak bertambah gemuk saat menjadi saksi dari terdakwa Ferly Salim alias FS di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tepat pukul 12.50 WIB, artis Jennifer Dunn tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Seperti biasanya, Jennifer mengenakan kemeja putih polos dan bawahan hitam. Riasan tebal juga masih ia bubuhkan di wajahnya.

Lagi-lagi Jeje, begitu ia disapa, mempertegas bagian matanya dengan bulu mata palsu dan eye liner bergaya cat eye.

Kedatangan Jeje memang bersamaan dengan terdakwa wanita lainnya yang juga akan menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Namun yang berbeda, Jennifer langsung digiring mendahului terdakwa wanita lainnya dengan dikawal dua pria berbadan tegap. Keduanya selalu hadir dan mendampingi Jeje di setiap sidangnya.

Baca juga : Pengawal Pribadi Jennifer Dunn Diusir Majelis Hakim dari Ruang Sidang

Pada minggu lalu, majelis hakim mengusir seorang pria yang disebut sebagai bodyguard dari Jennifer. Pria yang diusir itupun kembali mengawal Jennifer hingga ke ruang tahanan. Salah satu di antaranya membawakan tas milik Jennifer yang berwarna merah muda terang.

Sedangkan Jennifer lagi-lagi memilih untuk tak banyak bicara. Pemain film Buruan Cium Gue itu hanya mengatakan bahwa kondisinya sehat.

"Sehat, sehat," kata Jennifer sembari berlalu.

Sidang dengan terdakwa Jennifer Dunn kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis. Sidang kali ini digelar dengan agenda mendengarkan keterangan saksi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X