Kali Ini Jennifer Dunn Disebut Konsumsi Narkoba untuk Keperluan Diet

Kompas.com - 03/05/2018, 18:54 WIB
Artis Jennifer Dunn saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis Jennifer Dunn saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Dicky Oktrianda, dokter yang sempat merehabilitasi artis Jennifer Dunn,  mengungkap alasan Jennifer mengonsumsi narkoba.

Menurut Dicky, Jennifer mengonsumsi narkoba untuk menghindari masalah dan menurunkan berat badan.

"Ada untuk menghindari, melupakan masalah dan buat diet," kata Dicky di ruang sidang V, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Namun, kuasa hukum Jennifer, Pieter Ell enggan berkomentar tentang hal ini.

"Ya itu kan keterangan dokter. Tanyakan sama dokternya lah," ungkap Pieter Ell.

Baca juga : Dokter Sebut Jennifer Dunn Sempat Konsumsi Ekstasi dan Obat Penenang

Terkait keterangan Dicky ini, Jennifer tidak berkeberatan.

Sebelumnya disebutkan Dicky, Jennifer Dunn sempat datang ke Klinik Natura, tempat ia dirawat untuk menjalani rehabilitasi.

Setelah diperiksa dan menjalani asesmen, Jennifer dinyatakan harus menjalani rehabilitasi mulai 23 April-23 Juli 2016 lalu.

Namun belum sampai menyelesaikan proses rehabilitasi, Jennifer tak datang lagi ke Klinik Natura.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X