Yura Yunita Dapat Pelukan Pria di Panggung 5 Cinta Concert

Kompas.com - 04/05/2018, 08:24 WIB
Yura Yunita tampil berdua Andre Hehanussa pada 5 Cinta concert di The Pallas SCBD, Jakarta, Kamis (3/5/2018). Konser tersebut menampilkan Reza Artamevia, Rio Febrian, Yura Yunita, Andre Hehanussa, dan Rieka Roslan, yang menceritakan kisah cinta mereka dalam lantunan lagu-lagu populer lintas generasi. MAULANA MAHARDHIKAYura Yunita tampil berdua Andre Hehanussa pada 5 Cinta concert di The Pallas SCBD, Jakarta, Kamis (3/5/2018). Konser tersebut menampilkan Reza Artamevia, Rio Febrian, Yura Yunita, Andre Hehanussa, dan Rieka Roslan, yang menceritakan kisah cinta mereka dalam lantunan lagu-lagu populer lintas generasi.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan pencipta lagu Yura Yunita (25) mendapat pelukan dari seorang pria di panggung 5 Cinta Concert, yang digelar pada Kamis (3/5/2018) malam di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.

Pria itu adalah rekan seprofesinya, Andre Hehanussa (53), yang juga menjadi penampil dalam konser yang diadakan oleh 5 Indonesia itu.

Baca juga: Lima Penyanyi Populer Lintas Generasi Buka 5 Cinta Concert

Yura, yang baru saja selesai membawakan lagu-lagu andalannya, antara lain "Intuisi" dan "Harus Bahagia", memanggil Andre untuk menghampirinya.

Mereka melantunkan "Karena Ku Tahu Engkau Begitu", hit ciptaan Andre. Para penontonton ikut bernyanyi.

Ketika membawakan "Cinta dan Rahasia", hit Yura Yunita bersama Glenn Fredly, tiba-tiba Andre Hehanussa memeluk Yura dari belakang.

Mereka menghadirkan suasana romantis bagi para penonton.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Karena Kuta Bali, Andre Hehanussa Merangkul Seorang Perempuan Muda

Andre juga bertanya kepada Yura tentang arti cinta.

"Cinta itu yang penting harus bahagia. Cinta butuh jujur dan ketulusan," jawab Yura.

Setelah itu, Andre Hehanussa mengambil alih panggun, dan menyuguhkan lagu-lagu populernya, antara lain, "Kuta Bali" dan "Bidadari".

Baca juga: Pesan Bahagia Yura Yunita di Selebritas Beraksi

5 Cinta Concert ditonton oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, dan sejumlah artis, antara lain, Ussy Sulistiawaty, Nindy Ayunda, dan Ruth Sahanaya, yang datang bersama putrinya, Nadine Waworuntu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.