Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yura Yunita Kenali Lebih Dalam Karakter Reza Rahadian

Kompas.com - 04/05/2018, 18:57 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Yura Yunita mengaku bahwa dirinya mengenal lebih dalam karakter Reza Rahadian, ketika mereka menghabiskan tujuh hari untuk shooting klip video "Intuisi" pada 2016 lalu.

Hal itu dikatakan Yura saat jumpa pers peluncuran klip video "Pekat" di La Moda, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (4/5/2018).

"Yang pasti tujuh hari waktu itu trip, cukup lama kami di Jepang, semakin tahu lagi personality dia yang sesungguhnya," kata Yura.

"Hampir setiap hari, selama tujuh hari kami shooting itu benar-benar cerita luar dalam, sangat mendalami lagi karakternya," sambungnya.

[Baca juga : Reza Rahadian: Pekat adalah Kolaborasi Perasaan Yura Yunita dan Saya]

Menurut pelantun tembang "Cinta dan Rahasia" itu, Reza merupakan sosok yang bertalenta dan menyenangkan.

"Dan dia adalah salah satu sosok yang luar biasa, personality-nya sangat menyenangkan, Reza adalah salah satu sosok pria yang sangat bertalenta, pasti," tutur Yura.

Yura dan Reza pun mengungkapkan perasaan mereka dalam sebuah lagu yang mereka berdua tulis dan nyanyikan bersama berjudul "Pekat".

"Jadi saat kami menulis lagu ini, yang diambil dari kisah kami berdua, rasanya hanya Reza yang bisa menyanyikan lagu ini. Karena rasanya memang rasa kami berdua, jadi tidak bisa dinyanyikan oleh orang lain," ujar Yura.

[Baca juga : Reza Rahadian dan Yura Yunita Saling Curhat di LAFFestival 2018]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com