Malam Pertama Raditya Dika-Anissa yang Horor Bikin Lemas - Kompas.com

Malam Pertama Raditya Dika-Anissa yang Horor Bikin Lemas

Kompas.com - 07/05/2018, 11:30 WIB
Raditya Dika dan Anissa Aziza menggelar jumpa pers pernikahannya di Ballroom Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Raditya Dika dan Anissa Aziza menggelar jumpa pers pernikahannya di Ballroom Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Malam pertama Raditya Dika dan Anissa Aziza agak-agak berbau horor. Anissa yang baru pertama kali tidur di rumah komika itu sampai lemas dibuatnya.

Dari Instagram Story @raditya_dika sekita Senin (7/5/2018) dini hari, Radit yang sedang tiduran di kamar tidurnya menceritakan mengenai kamarnya yang mati lampu.

"Ini sumpah bukan setting-an. Gue enggak becanda Ini rumah gue memang agak aneh. Ini hari pertama Annisa mau tidur sini."

"Hanya kamar ini yang mati, tiba-tiba sekeringnya mati enggak bisa dinyalain," kata Dika sambil menunjukkan kamarnya yang gelap sementara lampu di ruangan lainnya tetap menyala.

Baca juga : Raditya Dika Mengaku Tegang Sejak Dua Minggu Jelang Pernikahannya

IG Raditya DikaINSTAGRAM/raditya_dika IG Raditya Dika
Saat lampu kamar tidur mereka mati, rupanya Anissa sedang di kamar mandi. Anissa mengira Dika-lah yang mematikan lampu di kamar mandi.

"Aku kira aku di dalam, kamu diam-diam matiin," kata Anissa yang mengaku lemas.

Dari orang di rumah tersebut, Dika juga mendapat cerita bahwa malam sebelumnya, ada yang mendengar suara perempuan sedang menangis.

Baca juga : Raditya Dika Wariskan Status Jomblo kepada Baim Wong

Dika kemudian mencoba menghibur istri yang baru dinikahinya pada Sabtu (5/5/2018) kemarin.

"Jangan lemas, dong, jangan takut," kata Dika sambil tertawa dan menghibur istrinya.

Dika juga memperlihatkan lampu kamar yang akhirnya kembali menyala.

"Banyak yg DM bilang hantu di rumah gue cemburu gara2 gue nikah. Masa hantu bisa cemburu ada2 aja deh netizen (ikon nangis)."


Baca juga : Raditya Dika Resmi Menikah dengan Annisa Aziza

 

Buat yg gak tau, ini namanya buku nikah.

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on May 5, 2018 at 12:53am PDT

Raditya Dika dan Annisa Aziza seusai prosesi akad nikah di Hrand Ballroom Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Raditya Dika dan Annisa Aziza seusai prosesi akad nikah di Hrand Ballroom Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

Komentar
Close Ads X