Billy Syahputra Ajak Hilda untuk Nyekar ke Makam Olga Syahputra - Kompas.com

Billy Syahputra Ajak Hilda untuk Nyekar ke Makam Olga Syahputra

Kompas.com - 09/05/2018, 12:07 WIB
Pembawa acara yang juga komedian, Billy Syahputra dan kekasihnya Hilda Fitria saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara yang juga komedian, Billy Syahputra dan kekasihnya Hilda Fitria saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tradisi ziarah kubur jelang bulan suci Ramadhan juga akan dilakukan oleh Billy Syahputra dan keluarga. Rencananya, ia juga akan membawa Hilda Vitria, kekasihnya.

"Sudah pasti (ziarah), dong. Mungkin tiga atau empat hari sebelum bulan puasa, Insya Allah," kata Billy saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

"Sama keluarga, sahabat, orang tua insya Allah. Iya insya Allah (Hilda) Bang Billy ajak," ucap pria yang kerap menyebut dirinya "Bang Billy".

Billy mengaku masih kerap kangen dengan Olga yang meninggal dunia pada 27 Maret 2015. Namun, dia hanya bisa berdoa dan pasrah kepada Allah.

Baca juga : Raffi Ahmad Peringati Ulang Tahun Olga Syahputra

"Iya pasti (ingat Olga). Sebenarnya kangen, tapi mau bagaimana lagi sudah digariskan kehidupan manusia di muka bumi ini jadi pasrah saja, terima saja apa yang sudah dikasih sama Allah," ucapnya.

Pembawa acara Billy Syahputra saat diabadikan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Billy Syahputra saat diabadikan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).
Menurut pembawa acara "Pagi-pagi Pasti Happy" ini, ziarah adalah salah satu cara untuk mengobati rasa kangennya itu.

Selain itu, kata Billy, dia sudah tidak lagi sedih kehilangan kakaknya yang terkenal baik itu. Dia dan keluarga sudah ikhlas dengan kepergiannya.

Baca juga : Pakai Cincin Kembar, Billy Syahputra dan Hilda Fitria Dikabarkan Menikah

"Kalau untuk sedih, tahun pertama setelah almarhum meninggal rasa sedih pasti ada tapi untuk sekarang ini sudah mengikhlaskan sudah legowo," katanya.

Olga Syahputra meninggal di RS Mount Elizabeth, Singapura, pada 2015, karena sakit meningitis. Dia meninggal pada usia 32 tahun.


Baca juga : Billy Syahputra Sebut Video Ijab Kabul Kekasihnya dengan Kriss Hatta Janggal

Salah satu adegan yang menampilkan Billy Syahputra (kiri) dan kakaknya, mendiang Olga Syahputra, dalam film Warisan Olga.Rapi Films Salah satu adegan yang menampilkan Billy Syahputra (kiri) dan kakaknya, mendiang Olga Syahputra, dalam film Warisan Olga.

Komentar
Close Ads X