Rafathar Punya Program Spesial Ramadhan

Kompas.com - 09/05/2018, 22:16 WIB
Rafathar dan orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dalam perayaan ulang tahunnya yang kedua di Club House Green Bandara Residence, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/8/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGRafathar dan orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dalam perayaan ulang tahunnya yang kedua di Club House Green Bandara Residence, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com--Meski belum genap tiga tahun, putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad akan tampil dalam program spesial Ramadhan, Rumah Mama Amy.

Menurut Amy Qanita sang pembawa acara yang juga nenek Rafathar, nantinya Rumah Mama Amy akan menampilkan bagaimana cucunya belajar mengaji selama Ramadhan.

"Rumah Mama Amy di bulan Ramadhan ini ada terbarunya, yaitu bagaimana Rafathar belajar mengaji. Kan kemarin-kemarin belum, karena Rafathar sekararang usianya agak besar juga jadi dia sudah mau belajar mengaji," katanya saat ditemui di jumpa pers Berkah Cinta Ramadhan di MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/5/2018).

Baca juga : Rafathar Sebut Gempi Pacar, Gisella Anastasia Beri Penjelasan

Lantaran usianya yang masih batita, para kru dan tim kreatif pun akan menyesuaikan dengan mood Rafathar.

"Belajar (ngaji) nya sambil bermain juga, kalau anaknya mood-nya enggak ada, ya sudah kita biarin aja. Yang penting adalah sedikit," ucapnya.

"Lebih menyesuaikan mood anak enggak Rafathar segmen dua harus masuk, enggak. Kalau dia tidur ya sudah nanti kita undur, gimananya kita cari konten terdahulu apa dulu," imbuhnya.

Menurut Amy, cucunya itu tak lagi canggung saat tampil di depan kamera.

"Enggaklah kan memang biasa diajak (shooting) sama Gigi sama Raffi, jadi ya seenaknya si anak. Kalau anaknya mood-nya lagi jelek enggak (shooting)," ungkapnya.

Baca juga : Raffi Ahmad Dorong Rafathar Belajar Bahasa Indonesia



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X