Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adipati Dolken Akan Jalani Ramadhan Tahun Ini di Manchester

Kompas.com - 11/05/2018, 19:13 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Adipati Dolken akan melewati bulan Ramadhan di Manchester, Inggris untuk shooting film terbarunya bertajuk Pemburu di Manchester Biru.

Hal itu dikatakan Adipati saat jumpa pers film Pemburu di Manchester Biru, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018).

"Rencana berangkat akhir Mei, bisa jadi di Minggu ke tiga Mei, berarti gue cuma dapet seminggu pertama puasa di Indonesia abis itu sisanya di sana (Manchester)," kata Adipati.

Untuk pertama kalinya, pria yang disebut sebagai kekasih aktris Vanesha Prescilla itu pun akan menjalani waktu puasa yang lebih lama dibandingkan di Indonesia.

Baca juga: Adipati Dolken Belajar Memburu Berita

"Mudah-mudahan bisa lancar terus puasanya, karena jam sirkulasi buka dan sahurnya di sana berbeda, maksudnya di Inggris juga bisa sampai berapa belas jam atau 20 jam," ucapnya.

"Nah itu tantangan buat gue pribadi bisa lewatin itu atau enggak. Ini pertama kali gue puasa di luar negri sambil shooting, dengan jam puasa yang lebih panjang," sambung bintang film Teman Tapi Menikah itu.

Bukan hanya Ramadhan, Adipati juga akan merayakan hari raya Idul Fitri di sana, tanpa keluarga.

"Sebulan kurang lebih. Lebaran di sana (Inggris), kebetulan bapak gue juga lebaran di luar kota, jadi ya udahlah sekalian aja," imbuhnya.

Baca juga: Film Pemburu di Manchester Biru Bikin Impian Adipati Dolken Jadi Nyata

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com