Film Pemburu di Manchester Biru Bikin Impian Adipati Dolken Jadi Nyata - Kompas.com

Film Pemburu di Manchester Biru Bikin Impian Adipati Dolken Jadi Nyata

Kompas.com - 11/05/2018, 19:08 WIB
Adipati Dolken saat jumpa pers film Pemburu di Manchester Biru, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018).Kompas.com/Ira Gita Adipati Dolken saat jumpa pers film Pemburu di Manchester Biru, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Adipati Dolken mengatakan impiannya bisa mengunjungi stadion tim sepak bola besar akhirnya terwujud, dalam film terbaru yang ia bintang bertajuk Pemburu di Manchester Biru.

Hal itu dikatakan Adipati saat jumpa pers film Pemburu di Manchester Biru, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018).

"Yes, ini mimpi yang akhirnya jadi kenyataan, gue bisa nginjekin kaki di rumput tim besar sepak bola dunia," kata Adipati.

"(stadion) Itu masih surprise, yang pasti tim besar sih, berharap bisa di semua stadion. Tapi apapun stadionnya yang penting tim EPL (English Premiere League) bagi gue udah cukup sih, pelan-pelan tapi pasti sih intinya itu," sambungnya.

Baca juga: Adipati Dolken Belajar Memburu Berita

Adipati berperan sebagai Hanif Thamrin, seorang jurnalis Indonesia yang bekerja di klub sepak bola Manchester City.

"Film ini diangkat dari bukunya Hanif Thamrin, dia adalah jurnalis pertama Indonesia yg bekerja di Manchester City," tutur bintang film Posesif itu.

"Tantangan sendiri bagaimana cara balik lagi, gue memerankan manusia yang masih hidup, buat gue karakter yang berbeda lagi. Hanif pun aktif di dunianya sebagai pemburu berita," sambungnya.

Adipati menjadi satu dari dua aktor Indonesia yang terlibat dalam penggarapan film arahan Rako Prijanto itu.

Pemburu di Manchester Biru akan memulai proses shooting yang sebagian besar dilakukan di Inggris pada akhir Mei mendatang.

Baca juga: Dalami Karakter, Adipati Dolken Menyendiri di Kamar



Close Ads X