Sherina Munaf Terkena Bujuk Rayu Sheila Timothy

Kompas.com - 11/05/2018, 22:11 WIB
Sherina Munaf berpose saat menghadiri perilisan teaser Wiro Sableng di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanSherina Munaf berpose saat menghadiri perilisan teaser Wiro Sableng di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sherina Munaf mengaku terkena bujuk rayu produser Sheila Timothy. Ketika itu Sheila menjelaskan kepada putri Triawan Munaf bahwa film Wiro Sableng garapannya akan memberi pengalaman baru dari sisi story telling dan proses shooting.

"Mbak Lala bilang mau bikin Wiro Sableng, gini konsep art-nya dan aku ‘Wah’. Ada karakter Anggini, gimana? Wah ya susah maksudnya, peran yang sangat menyenangkan," kata Sherina dalam jumpa pers pemutaran teaser film Wiro Sableng di Plaza Indonesia XXI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

"Ini kesempatan yang luar biasa untuk aku bisa lebih belajar story telling film dan juga shooting laga," sambung dia.

Awalnya, Sherina mengaku tidak mau terjun di dunia perfilman. Untuk di dunia musik, kata Sherina, ia pun berpikir dua kali.

Baca juga: Bagi Sherina Munaf, Terbang Itu yang Tersulit

Beruntung saat bermain film Wiro Sableng ini, Sherina punya modal bela diri yang membuat dirinya tidak terlalu gugup dan demam panggung saat berakting.

"Aku pernah belajar wushu. Ini juga salah satu keinginan juga mencoba hal baru yang belum pernah aku pelajari," kata dia.

Film Wiro Sableng ini merupakan adaptasi dari buku seri "Wiro Sableng" karya Bastian Tito, yang terdiri dari 185 judul.

Buku tersebut untuk kali pertama diterbitkan pada 1967 hingga 2006 dan pernah sekali diangkat ke layar lebar dan sinetron.

Shooting film yang diproduksi atas kerja sama antara Lifelike Pictures dengan Fox International Production (divisi 20th Century Fox) itu telah dimulai pada Agustus hingga November 2017. Saat ini telah memasuki tahap post-production.

Film itu menghadirkan Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng, Marsha Timothy, Andy "/rif", Sherina Munaf, Yayan Ruhiyan, Fdan ariz Alfarizi, dan lainnya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X