6 Tahun Menikah, Masih Ada Pertengkaran Kecil dalam Rumah Tangga Anang-Ashanty

Kompas.com - 14/05/2018, 12:57 WIB
Anang Hermansyah dan Ashanty saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAnang Hermansyah dan Ashanty saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan pesohor Ashanty Siddik dan Anang Hermansyah merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang diperingati setiap 12 Mei.

Yang menarik pada tahun ke-6 ini, Anang dan Ashanty merayakannya dengan kembali mengucap janji pernikahan di hadapan anak-anak dan keluarga yang hadir. Suasana romantis membuat kebahagiaan keduanya semakin terpancar.

Ashanty mengungkap bagaimana perasaannya setelah enam tahun mendampingi Anang.

"Banyak hal-hal baru yang kami temuin. Kami berdua kayak enggak pernah bosen, penginnya di rumah, pergi kalau enggak ada dia juga kayak kehilangan. Enggak enak kalau dia enggak ada," ujar Ashanty saat ditemui di pembukaan Dapur Asix Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018).

Meski pernikahannya sudah memasuki usia enam tahun, ibu dua anak ini justru merasa semakin mencintai suaminya itu.

Baca juga: Azriel Hermansyah Wisuda, Ashanty Atur Kejutan Hadirkan Krisdayanti

"Ya jadi makin cinta. Kalau kayak orang-orang kan waktu pacaran menggebu-gebu, sudah kawin jadi hilang. Kalau kami justru kebalik, pacaran ya kita biasa-biasa, enggak sampai kayak gini. Sekarang justru semakin dalam," katanya.

Ashanty tak memungkiri bahwa dalam pernikahannya tetap ada keributan kecil.

"Kalau berantem hal-hal kecil masih ada ya. Namanya suami istri, tapi paling masalah kecil aja. Misalnya aku lagi enggak pas, dia ngomongnya keras, aku jadi gimana. Sebaliknya juga gitu," ujarnya.

Namun, perselisihan itu tak bisa lama terjadi. Dalam waktu singkat mereka bisa kembali saling menyapa.

"Tapi kan serumah enggak sampai sejam juga sudah tegur-teguran lagi, namanya tinggal serumah," ungkapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X