Jeremy Thomas: Dulu Produksi Sinetron Digarap dengan Baik - Kompas.com

Jeremy Thomas: Dulu Produksi Sinetron Digarap dengan Baik

Kompas.com - 16/05/2018, 12:01 WIB
Jeremy Thomas berpose usai wawancara promo film Sabrina di Menara Kompas Gramedia , Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (09/5/2018). Film horo garapan rumah produksi Hitmaker Studios ditayangkan pada 12 Juli 2018. 
 KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Jeremy Thomas berpose usai wawancara promo film Sabrina di Menara Kompas Gramedia , Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (09/5/2018). Film horo garapan rumah produksi Hitmaker Studios ditayangkan pada 12 Juli 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bintang sinetron kawakan Jeremy Thomas membintangi sinetron sejak awal 1990-an. Menurut Jeremy, kala itu produksi sinetron dipersiapkan dengan baik.

"Dulu waktu saya bermain sinetron, produksi itu betul-betul digarap dengan produksi yang benar," kata Jeremy di kantor redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Saya mendapatkan skenario tiga bulan sebelumnya, saya melakukann reading, saya melakukan pendalaman karakter, saya bertemu dengan sutradara, saya bertemu tim dan akhirnya kami melakukan shooting," sambungnya.

Menurut bapak dua anak itu, sinetron dengan produksi yang baik akan terus diingat masyarakat sampai hari ini.

"Shooting-nya pun sesuai skenario, kalau kami harus berangkat ke Bali, kami berangkat, sehingga hasilnya pun bisa kami tuai," ucap Jeremy.

"Sampai sekarang orang masih ingat 'oh Mas Jeremy dulu main Dewi Fortuna, pemain Tersanjung'. Saking dalam dan lekatnya hasil tersebut kebawa sampai ke hati, sampai sekarang," tambah pemeran tokoh Reynard dalam film horor Sabrina itu.

Menurut Jeremy, ia masih ingat semua judul sinetron-sinetron yang pernah ia bintangi dari tahun 1991.
Baca juga: Ambisi Jeremy Thomas Jadikan Produk Lokal Berdaya Saing Internasional


Komentar
Close Ads X