Bulan Ramadhan, Ruben Onsu Isi Enam Acara di Layar Kaca - Kompas.com

Bulan Ramadhan, Ruben Onsu Isi Enam Acara di Layar Kaca

Kompas.com - 17/05/2018, 16:42 WIB
Ruben Onsu diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Ruben Onsu diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Ruben Onsu (34) mengatakan bahwa ia memandu  enam acara sahur dan buka puasa di layar kaca selama bulan Ramadhan tahun ini.

Ruben mengejar shooting siaran tunda demi mendapatkan jatah libur Lebaran.

"Ada enam program, ya sibuk sampai Lebaran. Makanya, saya shooting dari pagi taping, karena saya Lebaran mau cuti," tutur Ruben ketika ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2018).

Baca juga: Jadi Produser Film, Ruben Onsu Bayar Sarwendah secara Profesional

Ruben menceritakan bahwa istrinya, Sarwendah atau Wenda Tan, mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan. Wenda juga mengirim makanan ke tempat shooting.

"Dia udah bawel. Katanya, "Awas ya sampai sakit lagi.' Tapi, Wenda kirim makanan. Biasanya kirim makanan pagi, ini kirim makanan malam gitu," ucapnya.

Baca juga: Diurus Sarwendah Tan, Ruben Onsu Buncit Lagi

Namun, lanjut Ruben Onsu, ia tak merasa terbebani oleh pekerjaannya.

"Ini udah ngantuk banget, cuma udah jadi kerjaan sih, saya jalani saja. Maksudnya, kebetulan memang bekerja sambil happy, seneng, jadi enggak sampai berat lah," ujarnya.

"Pindah ke lokasi (shooting) ini gue merem. Pindah lokasi lagi, gue tidur. Udah enggak ada jam lagi, udah enggak ada atur waktu lagi, jalani aja," katanya.

Baca juga: Kembali Bekerja, Kesehatan Ruben Onsu Mulai Membaik



Close Ads X