Diurus Sarwendah Tan, Ruben Onsu Buncit Lagi

Kompas.com - 28/03/2018, 19:55 WIB
Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah Tan atau Wendah, menghadiri jumpa pers film Bus Om Bebek di gedung Pusat Perfilman H Usmar Ismail (PPHUI), Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah Tan atau Wendah, menghadiri jumpa pers film Bus Om Bebek di gedung Pusat Perfilman H Usmar Ismail (PPHUI), Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Suaminya, pembawa acara Ruben Onsu, jatuh sakit, Sarwendah Tan atau Wendah sangat menjaga pola makan dan minum Ruben.

Setiap hari, perempuan yang sebagai penyanyi dikenal dengan nama Wenda Tan, menyiapkan bekal makanan dan minuman untuk dibawa Ruben ke tempatnya berkegiatan.

"Kalau kesehatan, paling chek up. Dia kan kerjanya melebihi orang normal ya. Jadi, diperhatiin makanannya, vitaminnya," tutur Wendah ketika menghadiri jumpa pers film Bus Om Bebek di gedung Pusat Perfilman H Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

"Jadi, disiapin banyak rantang, buat buah, makanan. Kalau bisa dia makan makanan yang bervitamin," lanjutnya.

Baca juga: Ruben Onsu Jalani Perawatan Wajah untuk Atasi Masalah Jerawatnya

Perhatian Sarwendah Tan pun berbuah hasil baik. Berat badan Ruben Onsu berangsur naik.

"Bisa dilihat, dia sudah buncit, celana juga sudah enggak muat," ucap ibu satu anak itu.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Imbas Sakit Ruben Onsu

Beberapa waktu lalu Wendah sempat marah kepada salah satu warganet yang menuduh Ruben sakit karena Wendah tak mampu mengurus suaminya dengan baik.

"Jadi, Wendah marah, karena Wendah yang urus gue. Setiap pulang, gue nimbang berat badan. Dia ngerasa emosi. Tapi, gue ketawa lihat dia emosi, akhirnya dia bisa marah," kata Ruben.

"Karena dia ngerasa dia yang ngurusin, kok komentarnya enggak diurusin, kok enggak dirawat," imbuhnya.

Baca juga: Sakit Ruben Onsu, dari Kelelahan hingga Tes Kanker

Ruben Onsu juga merasa bahwa Sarwendah Tan adalah istri yang baik.

"Ini istri yang baik, buat saya ada saja yang berpikir positif dan negatif. Pasti balance," tutur  Ruben.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X