Polisi: Pemeriksaan Sheila Marcia Tak Terkait Laporan Melodya Vanesha

Kompas.com - 17/05/2018, 16:45 WIB
Sheila Marcia saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018). Kompas.com/Ira GitaSheila Marcia saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sheila Marcia kembali diperiksa terkait kasus kecelakaan lalu lintas dirinya dengan rekan duetnya di Duo Emma, Melodya Vanesha.

"Iya, kami memanggil yang bersangkutan untuk diperiksa pada Selasa (8/5/2018). Dan yang bersangkutan hadir," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dihubungi Kompas.com, Kamis (17/5/2018).

Ia memastikan, pemanggilan tersebut bukan terkait laporan Vanesha, yang menuding Sheila berbohong kepada media berkait kronologi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan keduanya.

"Bukan (kasus yang dilaporkan Vanesha). Itu kasus kecelakaan lalu lintas. Yang bersangkutan diperiksa sebagai saksi," lanjut Argo.

Sheila dan Vanesha mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan tol Grogol-Cawang, Jakarta, pada Sabtu (6/5/2017) kira-kira pukul 04.00 WIB.

Kecelakaan ini membuat Sheila dan Vanesha mengalami luka serius. Karena kecelakaan ini Vanesha bahkan mengalami koma dan tidak bisa mengingat kejadian tersebut selama beberapa waktu

Namun belakangan Vanesha melaporkan Sheila ke Polda Metro Jaya. Ia menuding Sheila telah berbohong kepada media berkait kronologi kecelakaan lalu lintas yang mereka alami pada 6 Mei 2017 lalu.

Laporan tersebut diterima dengan laporan polisi Nomor LP/426/I/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Baca juga: Sheila Marcia Kecewa dengan Pernyataan Melodya Vanesha



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X