Sarwendah Perlu Kantongi Izin Ruben Onsu untuk Bermain Teater

Kompas.com - 18/05/2018, 04:00 WIB
Sarwendah Tan menghadiri jumpa pers pertunjukkan teater berjudul Langit 7 Bidadari di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanSarwendah Tan menghadiri jumpa pers pertunjukkan teater berjudul Langit 7 Bidadari di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sarwendah Tan mengaku sudah mengantongi izin suaminya, Ruben Onsu, untuk bermain teater. Bagi dia, seni teater adalah hal baru.

"Senang banget pas dikasih tahu suami dan diizinkan main teater. Ini sesuatu yang berbeda karena belum pernah main teater," kata Sarwendah dalam jumpa pers pertunjukan teater Langit 7 Bidadari di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Sarwendah merasa perlu mendapatkan izin suami terlebih dulu sebelum dia memutuskan untuk mengambil pekerjaan.

Sebagai seorang ibu, kata Sarwendah, mengurus anak dan keluarga adalah prioritas utamanya.

"Aku kan lebih prioritas ke anak, ke keluarga. Pasti saat dikasih pilihan kerjaan, pasti akan memilih lagi dan harus izin suami," kata dia.

Baca juga: Isi Program Ramadhan di Layar Kaca, Ruben Onsu Ikut Berpuasa

Mengenai perannya dalam pertunjukan Langit 7 Bidadari, Sarwendah mengaku gugup lantaran seni teater adalah hal baru baginya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dulu waktu sekolah pernah, tapi ini kan berbeda dan rasanya deg-degan. Karena ini banyak bidadari lain juga yang main," kata Sarwendah.

Dalam pertunjukan Langit 7 Bidadari, Sarwendah akan bermain bersama Sophia Lajtuba, Ariel Tatum, Ersa Mayori, Ririn Ekawati, Kezia Warouw, dan Indy Barends.

Sarwendah akan menjadi salah satu dari tujuh bidadari yang akan diluluhkan hatinya oleh Jaka Tarub yang diperankan oleh Samuel Rizal.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X