Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sarwendah Perlu Kantongi Izin Ruben Onsu untuk Bermain Teater

Kompas.com - 18/05/2018, 04:00 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sarwendah Tan mengaku sudah mengantongi izin suaminya, Ruben Onsu, untuk bermain teater. Bagi dia, seni teater adalah hal baru.

"Senang banget pas dikasih tahu suami dan diizinkan main teater. Ini sesuatu yang berbeda karena belum pernah main teater," kata Sarwendah dalam jumpa pers pertunjukan teater Langit 7 Bidadari di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Sarwendah merasa perlu mendapatkan izin suami terlebih dulu sebelum dia memutuskan untuk mengambil pekerjaan.

Sebagai seorang ibu, kata Sarwendah, mengurus anak dan keluarga adalah prioritas utamanya.

"Aku kan lebih prioritas ke anak, ke keluarga. Pasti saat dikasih pilihan kerjaan, pasti akan memilih lagi dan harus izin suami," kata dia.

Baca juga: Isi Program Ramadhan di Layar Kaca, Ruben Onsu Ikut Berpuasa

Mengenai perannya dalam pertunjukan Langit 7 Bidadari, Sarwendah mengaku gugup lantaran seni teater adalah hal baru baginya.

"Dulu waktu sekolah pernah, tapi ini kan berbeda dan rasanya deg-degan. Karena ini banyak bidadari lain juga yang main," kata Sarwendah.

Dalam pertunjukan Langit 7 Bidadari, Sarwendah akan bermain bersama Sophia Lajtuba, Ariel Tatum, Ersa Mayori, Ririn Ekawati, Kezia Warouw, dan Indy Barends.

Sarwendah akan menjadi salah satu dari tujuh bidadari yang akan diluluhkan hatinya oleh Jaka Tarub yang diperankan oleh Samuel Rizal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com