Sandy Tumiwa Ingin Ajak Tessa Kaunang dan Anak-anak Buka Puasa Bareng

Kompas.com - 18/05/2018, 15:04 WIB
Sandy Tumiwa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018). Kompas.com/Ira GitaSandy Tumiwa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandy Tumiwa ingin mengajak mantan istrinya, Tessa Kaunang, dan anak-anak mereka berbuka puasa bersama di warungnya di Bandung, Jawa Barat.

"Tadi sih saya punya rencana, kan saya punya warung di Bandung penginnya sih buka puasa di sana, di warung saya," kata Sandy di Jakarta, Jumat (18/5/2018).

"Kalau ada yang mau ikut ya monggo, silakan, sama anak-anak juga. Ya kalau Tessa-nya mau, Alhamdulillah bareng-bareng," sambungnya.

Sandy juga berencana mengunjungi keluarga Tessa demi membangun hubungan yang harmonis di antara mereka.

"Kan memang keluarganya Tessa juga banyak yang muslim juga, dari keluarga ibunya. Ya udah nanti kita atur waktunya kalau emang waktunya pas," tutur Sandy

"Kami bisa bersilaturahmi, berkunjung ke keluarganya Tessa. Kami bisa janjian sama Tessa-nya kalau emang ada waktunya," imbuhnya.

Sandy menambahkan, hubungannya dengan Tessa kini telah membaik setelah sebelumnya sempat memanas terkait hak asuh anak.

"Ya mudah-mudahan bisa menjalin yang baik ke depannya, dalam hal untuk urusan anak ya," tambah Sandy.

Diberitakan sebelumnya Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa akhirnya berdamai dalam perkara perebutan hak asuh anak di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Selasa (15/5/2018) lalu.

Baca juga: Tessa Kaunang Beri Kebebasan Sandy Tumiwa Bertemu Anak

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X