Sarwendah Tan Minta Ruben Onsu Rutin "Medical Check Up"

Kompas.com - 18/05/2018, 15:36 WIB
Pembawa acara Ruben Onsu dan sang istri, Sarwendah Tan,  menghadiri jumpa pers film Bus Om Bebek di gedung Pusat Perfilman H Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Ruben Onsu dan sang istri, Sarwendah Tan, menghadiri jumpa pers film Bus Om Bebek di gedung Pusat Perfilman H Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sarwendah Tan (28) meminta suaminya, Ruben Onsu, untuk rutin melakukan medical check up secara berkala. Sarwendah khawatir Ruben sakit lagi.

"Bukan check up karena sakit, tapi check up karena aku sudah mengharuskan dia buat ngecek. Aku enggak mau dia sakit, jadi rutin dua bulan sekali dia harus ngecek," kata Sarwendah saat dijumpai dalam acara teater Langit 7 Bidadari di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Bukan tanpa alasan Sarwendah meminta Ruben untuk rutin memeriksakan kesehatan. Jadwal pekerjaan Ruben yang padat membuat Sarwendah khawatir kesehatan suaminya terganggu.

Bahkan, kata dia, Ruben bisa kerja pagi dan pulang hingga pagi pada Ramadhan ini.

Baca juga: Sarwendah Tan Wujudkan Cita-citanya yang Sempat Tak Direstui Orangtua

"Karena kan kita kadang kalau sudah sakit baru ngecek, jadi sekarang harus ngecek duluan," ujar dia.

Sarwendah mengaku tidak mau kejadian lama terulang lagi, di mana Ruben harus dirawat di rumah sakit beberapa hari karena kelelahan akibat pekerjaannya.

"Kalau khawatir sih pasti ada. Makanya aku selalu nyuruh sekarang beberapa bulan sekali harus check up, karena enggak mau sampai nanti dia ngedrop lagi," ujarnya.

"Kalau sekarang disiasatinya dengan vitamin dan aku kasih buah lebih banyak, ada minum madu," sambung dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X