Sule: Wajar Rizky Febian Menangis, karena Saat Itu Tak Ada Ibunya

Kompas.com - 18/05/2018, 18:29 WIB
Komedian dan artis peran Sule ditemui usai acara press screening film Hongkong Kasarung, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Sule berperan sebagai pemuda desa yang mencari peruntungan di Hongkong, film komedi ini ditayangkan pada 15 Maret 2018. TRIBUNNEWS/HERUDINKomedian dan artis peran Sule ditemui usai acara press screening film Hongkong Kasarung, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Sule berperan sebagai pemuda desa yang mencari peruntungan di Hongkong, film komedi ini ditayangkan pada 15 Maret 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian beberapa waktu lalutak kuasa menahan tangis ketika menyanyikan lagu "Kesempurnaan Cinta" pada perayaan ulang tahun ke-17 adiknya, Putri Delina.

Bahkan, Sule yang semula menjadi penonton pun mendatangi Rizky dan memeluk putra sulungnya itu.

Menanggapi peristiwa tersebut, Sule mengatakan hal yang wajar jika sang anak menangis dalam momentum tersebut.

"Nangis ya wajarlah karena enggak ada ibunya," ujar Sule yang dikutip Kompas.com pada akun channel Net Entertainment News di YouTube, Jumat (18/5/2018).

Baca juga: Sule Angkat Bicara soal Kabar Perceraiannya

Apalagi, ujar Sule, perayaan tersebut terjadi di saat kabar perceraian dirinya dengan Lina muncul di pemberitaan.

Sule mengatakan, anak-anak tidak perlu mengetahui permasalahan yang terjadi, sehingga cukup ia dan Lina yang tahu permasalahannya.

"Anak-anak kan juga enggak tahu permasalahannya apa. Mungkin ada sesuatu hal yang istilahnya belum bisa keluar dari istri saya, karena istri saya belum mau mengeluarkan statement apapun. Begitupula juga saya. Karena permasalahan yang tahu saya dan istri saya," ujar Sule.

Yang pasti, kata Sule, ia meminta anak-anaknya untuk tetap tenang menghadapi retaknya rumah tangganya dengan Lina.

Baca juga: Sule: Ada Pihak Ketiga yang Buat Suasana Istri Saya Jadi Panas

"Saya selalu memberikan statement kepada anak-anak, tenang saja, sebuah masalah itu akan bisa diselesaikan dengan baik," ujar Sule"

"Kalau masalah itu sesuatu yang lumrah, namanya juga keluarga. Saya juga tidak mau memperlebar masalah ini, tidak mau. Intinya saya dan istri saya sudah baik-baik saja," sambung dia.

Diberitakan sebelumnya, Lina mendaftarkan gugatan cerai Sule di PA Cimahi pada 26 April 2018 lewat kuasa hukumnya, Abdurrahman T Pratomo. Nomor perkara gugatan cerai itu terdaftar 3660/Pdt.G/2018/PA.CMi.

Sule dan Lina menikah pada 17 Februari 1998. Dari pernikahan selama 20 tahun itu, Sule dan Lina telah dikaruniai empat anak. Salah satunya adalah vokalis Rizky Febian.

Baca juga: Orangtua Hadapi Perceraian, Hubungan Rizky Febian dan Sule Berjalan Biasa

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X