Kolak Pinggir Jalan Selalu Jadi Favorit Tina Toon Selama Ramadhan

Kompas.com - 19/05/2018, 13:58 WIB
Tina Toon saat menghadiri sebuah acara di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Jumat (18/5/2018. Kompas.com/Tri Susanto SetiawanTina Toon saat menghadiri sebuah acara di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Jumat (18/5/2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski tidak menjalani ibadah puasa, penyanyi Tina Toon mengaku turut menikmati suasana bulan Ramadhan. Pasalnya, ia juga menantikan menu-menu khas Ramadhan, seperti kolak.

"Kalau bulan puasa yang ditunggu tunggu kolak. Kolak-kolak pinggir jalan tuh enak banget. Kalau di restoran sudah biasa," ujar Tina saat dijumpai di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/5/2018).

Tina bahkan punya penjual kolak langganan yang hanya jual di bulan Ramadhan. Menurutnya, rasa kolak yang dijual di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, dekat rumahnya itu tidak ada duanya.

Selain soal makanan, suasana Ramadhan yang tenang dan tentram juga selalu dinantikan Tina.

"Jadi tiap puasa suasana, berasa tenang apalagi nanti pas hari raya. Semua tuh euforianya terasa setelah sebulan puasa, kita jadi ikutan. Sebulan puasa, orang kan menahan nafsu ya. Kita juga jadi ikutan. Jadi berasa aman," ujarnya.

Baca juga: Kenakan Sandal Jepit, Tina Toon Ditolak Masuk Restoran



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X