Dion Wiyoko Tagih Janji Ayushita di The Gift

Kompas.com - 19/05/2018, 22:59 WIB
Dion Wiyoko menghadiri pemutaran film The Gift di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/5/2018). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanDion Wiyoko menghadiri pemutaran film The Gift di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dion Wiyoko yang memerankan karakter Arie, menagih janji kepada Tiana ( Ayushita) dalam film The Gift.

"Mereka (Arie dan Tiana) besar bersama sampai ada rasa, dan dia mau menunggu Tiana, dan pada akhirnya dia menagih janjinya kepada Tiana," ujar Dion saat menghadiri pemutaran film The Gift di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/5/2018).

Menurut Dion, hubungan antara Arie dan Tiana ini cukup unik.

"Unik sih. Padahal dia (Dion) kan bisa memilih, tapi kenapa dia memilih Tiana, karena menurut dia (Arie), Tiana punya keunikan dan mungkin itu yang dicari Arie," ujarnya.

Baca juga: Dion Wiyoko Kesulitan Dituntut Bicara Bahasa Italia

Dion menceritakan, Arie yang berprofesi sebagai dokter dan Tiana sebagai novelis tumbuh bersama saat masih berada di panti asuhan.

Yang membedakan adalah latar belakang orangtua masing-masing. Jika Arie memiliki keluarga yang harmonis, berbanding terbalik dengan Tiana.

Dion menilai, film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo itu mengajarkan tentang pengorbanan.

"Sebenarnya film ini mengajarkan tentang menghargai pengorbanan dari seseorang. Saya yang berperan sebagai dokter Arie, di mana dia harus berkorban rasa, hidup, dan memang di setiap hidup manusia itu selalu ada pengorbanan dalam mencapai sesuatu," ucapnya.

Baca juga: Hadiah Terbesar dalam Hidup Reza Rahadian, Ayushita, dan Dion Wiyoko

The Gift mengisahkan tentang novelis bernama Tiana (Ayushita) yang memprotes Harun (Reza Rahadian), pemilik kontrakannya.

Tiana merasa terganggu oleh kebiasaan Harun yang selalu menyetel musik rock dengan volume maksimal.

Namun, dari situ Tiana jadi tahu, bahwa Harun ternyata tuna netra yang menutup diri dari dunia luar.

Film ini akan mulai tayang di bioskop pada 24 Mei 2018.

Baca juga: Dion Wiyoko Banyak Berubah Setelah Menikah

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X