Musim Paceklik Ge Pamungkas dan Para Komika

Kompas.com - 23/05/2018, 20:26 WIB
Ge Pamungkas saat ditemui usai jumpa pers Susah Sinyal Iflix Original, di kawasan Kemang, Rabu (23/5/2018). Kompas.com/Ira GitaGe Pamungkas saat ditemui usai jumpa pers Susah Sinyal Iflix Original, di kawasan Kemang, Rabu (23/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika dan artis peran Ge Pamungkas berpendapat bahwa para komika banyak yang hibernasi selama Ramadhan. Menurut Ge, tidak banyak acara stand up comedy yang digelar pada bulan suci ini.

Hal itu dikatakan Ge saat diwawancarai usai jumpa pers Susah Sinyal Iflix Original, di kawasan Kemang, Rabu (23/5/2018).

"Bulan Ramadhan itu job tentunya makin sepi, ini musim paceklik. Kami harus ngumpulin duit banyak sebelum bulan Ramadhan. Kalau bulan Ramadhan kami hibernasi," kata Ge.

"Karena kalau gue mau stand up comedy juga orang enggak bakal ketawa ya, kalau lagi puasa. Kalau lagi buka, gue stand up comedy orang makan," sambungnya.

Baca juga: Ge Pamungkas Menjaga Batas Komedi

Sebelum memasuki bulan puasa, Ge sudah menyibukkan dirinya dengan kegiatan shooting beberapa film yang dibintanginya.

"Gue baru aja kelar film, ada nama filmnya Vitamin Sea sama Kapal Goyang Kapten, itu shooting-nya di Ambon, sekitar dua bulanan lah," ucap Ge.

"Film berikutnya ada tapi masih belum tahu boleh dikasih tahu apa enggak, tapi ada. Mungkin sekitar Agustus kayaknya udah shooting sih," tambahnya.

Ge juga bercerita, pada bulan puasa, biasanya dia akan menghabiskan waktu bersama keluarga, serta menulis materi-materi stand up.

"Biasanya si nonton TV , trus kesempatan di mana gua akhirnya bisa santai, terus gua nulis materi dan ngmpul sama keluarga," ujar bintang film Mars Vs Venus itu," imbuh Ge.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X