Unggah Foto Dirinya 19 Tahun, Wulan Guritno Dinilai Awet Muda

Kompas.com - 27/05/2018, 15:25 WIB
Wulan Guritno diabadikan dalam acara Ramadhan In Style, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (25/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Wulan Guritno diabadikan dalam acara Ramadhan In Style, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (25/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ke akun Instagram-nya beberapa waktu lalu artis peran Wulan Guritno (38) mengunggah foto dirinya ketika ia berusia 19 tahun.

Menurut para follower-nya, wajah Wulan tak berubah hingga kini.

"Dian sastro, @wulanguritno Gak berubah mukanya teteeep aja," tulis salah satu warga net mengomentari foto masa muda Wulan.

Baca juga: Rutin Olahraga, Resep Armand Maulana Awet Muda

Ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini, Wulan Guritno mengatakan bahwa ia merasa bangga dinilai awet muda.

"Dian waktu di foto umur 18, aku umur 19. Sekarang aku 37, Dian 36. Itu berapa tahun yang lalu. Enggak berubah, kan? Ha ha ha. Untung enggak ada Shaloom, jadi aku ngerasa muda terus," ujar ibu dari Shaloom Syach Razadee ini.

Menurut istri dari Adilla Dimitri ini, fisik yang awet muda ini ia dapatkan dari sering berolahraga sejak masih remaja.

"Rajin olahraga, tren olahraga kan baru lima tahun belakangan ini. Saya memang rajin olahraga dari saya SMP," ucap ibu tiga anak ini.

Baca juga: Tips Awet Muda dari Yuni Shara

Lanjut Wulan Guritno, dari neneknya ia juga mendapat nasihat untuk rajin berolahraga serta menjaga asupan makanan dan minuman.

"Eyang putri saya umur 90 tahun lebih, tapi orang ngiranya umur 70 tahun. Ketika aku tanya, jawabannnya makanan dia sangat jaga, olahraga, setiap hari dia jalan. Yang penting olahraga, apa pun," ceritanya.

Baca juga: Christine Hakim Utamakan Sehat daripada Awet Muda

Kini beragam jenis olahraga dilakoni oleh Wulan.

"Saya ganti-ganti. Tapi, sekarang panggil personal trainer ke rumah, karena waktunya enggak ada. Kalau kayak di studio ramai-ramai, kayak zumba atau yoga, seru juga, tapi lagi enggak ada waktu," tuturnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X