Raisa Suguhkan Lagu Berbeda untuk Sambut Lebaran

Kompas.com - 01/06/2018, 13:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menyambut momen Lebaran tahun ini, penyanyi Raisa menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Bukan singel religi, melainkan lagu tentang rasa rindu pada ibu.

"Untuk Lebaran kami tidak membuat lagu religi, tapi lagu ini semoga bisa jadi theme song merayakan hari raya. Jadi orang-orang buru-buru mau pulang," kata manajer Raisa, Ardyanto Boim, di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (31/5/2018).

Menurut dia, lagu ciptaan Raisa itu bisa menggambarkan perasaan seorang anak yang menetap jauh dari orangtua dan akan mudik Lebaran. Rasa rindu untuk pulang ke pangkuan ibu.

"Saat membaca komentar pendengar, beneran langsung berasa ada impact-nya. Setidaknya bisa menggerakkan orang untuk kangen sama ibunya," ucap Boim. 

Baca juga: Ibunda Raisa Menangis Saat Dengar Lagu Untukmu

Mulanya, ia berencana merilis "Lagu Untukmu" saat Hari Ibu. Namun, karena momen untuk ternyata sudah lewat, singel tersebut akhirnya diluncurkan pada bulan Ramadhan.

"Pas dapat materinya mungkin sebulan atau dua bulan lalu, langsung gue tanya sama anak kantor kapan hari ibu dan ternyata hari ibu sudah lewat. Akhirnya gue berpikir, 'Lebaran mungkin'," ujar Boim.

"Langsung tanya Yaya (sapaan akrab Raisa) ‘ini lagu kalau dirilis bulan puasa bisa enggak?’ Itu yang langsung gue tanya. Karena gue di sini mewakili kuping pendengar Yaya dan ternyata hasilnya bagus sih," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.