Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Jadi Bidadari, Sarwendah Ketagihan Main Teater

Kompas.com - 01/06/2018, 19:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pementasan Langit 7 Bidadari rupanya meninggalkan kesan bagi penyanyi Sarwendah. Istri Ruben Onsu itu mengaku ketagihan bermain di panggung teater setelah terlibat dalam pertunjukan itu.

"Iya (ketagihan), seneng sih. Mungkin kalau misalnya ada tawaran lagi, lihat jadwal kalau bisa, ya kenapa enggak he he he," ujar Sarwendah dalam wawancara di Teater Garuda, TMII, Jakarta Timur, Jumat (1/6/2018).

Pasalnya, ia selama ini belum pernah sekali pun berlakon untuk pertunjukan teater. Dalam pentas Langit 7 Bidadari, Sarwendah berperan sebagai salah satu dari tujuh bidadari dalam cerita Jaka Tarub.

Baca juga: Sarwendah Tan Wujudkan Cita-citanya yang Sempat Tak Direstui Orangtua

"Ini pertama kali aku main teater dan pertama kalinya juga aku didandanin kayak gini (berpakain adat Jawa). Ternyata lumayan berat juga," ucap Sarwendah.

"Terus harus menghafal script. Kami semua kompak latihan sampai tengah malam. Walaupun tadi ada kesalahan kecil, hari ini kami totalitas maksimal. Semoga pesan yang kami sampaikan bisa sampai jadi, yang pasti happy," kata Sarwendah.

Dalam Langit 7 Bidadari, Sarwendah beradu akting dengan Ashanty, Ririn Ekawati, Indy Barends, Ariel Tatum, Ersa Mayori, Kezia Waraouw, dan Samuel Rizal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com