Setelah Jadi Bidadari, Sarwendah Ketagihan Main Teater

Kompas.com - 01/06/2018, 19:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pementasan Langit 7 Bidadari rupanya meninggalkan kesan bagi penyanyi Sarwendah. Istri Ruben Onsu itu mengaku ketagihan bermain di panggung teater setelah terlibat dalam pertunjukan itu.

"Iya (ketagihan), seneng sih. Mungkin kalau misalnya ada tawaran lagi, lihat jadwal kalau bisa, ya kenapa enggak he he he," ujar Sarwendah dalam wawancara di Teater Garuda, TMII, Jakarta Timur, Jumat (1/6/2018).

Pasalnya, ia selama ini belum pernah sekali pun berlakon untuk pertunjukan teater. Dalam pentas Langit 7 Bidadari, Sarwendah berperan sebagai salah satu dari tujuh bidadari dalam cerita Jaka Tarub.

Baca juga: Sarwendah Tan Wujudkan Cita-citanya yang Sempat Tak Direstui Orangtua

"Ini pertama kali aku main teater dan pertama kalinya juga aku didandanin kayak gini (berpakain adat Jawa). Ternyata lumayan berat juga," ucap Sarwendah.

"Terus harus menghafal script. Kami semua kompak latihan sampai tengah malam. Walaupun tadi ada kesalahan kecil, hari ini kami totalitas maksimal. Semoga pesan yang kami sampaikan bisa sampai jadi, yang pasti happy," kata Sarwendah.

Dalam Langit 7 Bidadari, Sarwendah beradu akting dengan Ashanty, Ririn Ekawati, Indy Barends, Ariel Tatum, Ersa Mayori, Kezia Waraouw, dan Samuel Rizal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.