Zee Zee Shahab Hamil Anak Kedua, Suami Panik

Kompas.com - 04/06/2018, 18:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Zee Zee Shahab tengah mengandung anak kedua. Ia mengaku kondisi kehamilannya saat ini hampir sama dari sebelumnya, namun yang berbeda adalah sikap suaminya, Prabu Revolusi.

"Sama aja kayak yang dulu, tapi kalau ini lebih panik sih ya dia," ucap Zee Zee saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

Baca juga: Pilih Keluarga, Zee Zee Shahab Kurangi Tampil di Layar Kaca

Pasalnya, usia kandungannya telah menginjak tujuh bulan. Artinya, Zee Zee sudah mulai sering mengalami sesak napas atau kontraksi kecil. Kondisi ini membuat sang suami jadi gampang panik.

"Misalnya malam-malam sesak. Dia nanya 'kenapa?' terus aku bilang 'perut kenceng nih' terus dia langsung nyuruh ke dokter," kata Zee Zee.

Belum lagi saat hasil USG keluar dan ternyata berat bayi mereka kurang dari bobot ideal. Suami Zee Zee yang berprofesi sebagai pembaca berita itu pun khawatir.

"Dia langsung worry dan bilang 'besok aku masakin'. Jadi makanan aku diperhatikan banget sama dia. Nasi yang dimakan nasi merah. Pokoknya diatur agar nutrisi seimbang," ujar Zee Zee.

Namun, ia merasa tak terlalu dimanjakan oleh suaminya. Menurut Zee Zee wajar jika seorang suami memberi perhatian lebih pada istrinya yang sedang hamil.

"Enggak dimanja, suami juga enggak manjain, tapi bentuk perhatiannya aja sih. Kayak dia suka masak jadi suka bilang 'mau dimasakin apa hari ini? mau makan apa? Mau makan di luar enggak? Mau es krim enggak?' jadi hal kayak gitu sih ya," katanya seraya tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.