Bujukan Anak Tak Berhasil Buat Lina Kembali kepada Sule

Kompas.com - 08/06/2018, 14:26 WIB
Penyanyi Rizky Febian dan sang ayah komedian Sule Sutisna saat diabadikan di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Penyanyi Rizky Febian dan sang ayah komedian Sule Sutisna saat diabadikan di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com — Istri komedian Sule, Lina, tetap pada pendiriannya untuk berpisah dari sang suami. Bahkan bujukan anak-anak mereka tidak menggoyahkan keputusannya.

Menurut kuasa hukum Lina, Abdurrahman T Pratomo, Sule dan empat anak mereka mengunjungi Lina yang kini tinggal di Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Anak-anak meminta Lina rujuk dengan Sule.

“Walaupun memang anaknya berpendapat menginginkan sebuah keutuhan rumah tangga. Tapi kan dipisahkan mana urusan hubungan persoalan dengan orangtua dan mana hubungan dengan anak-anak,” Abdurrahman saat dihubungi Kompas.comn, Kamis (7/6/2018) malam.

Kepada putra-putrinya Lina menjelaskan bahwa dirinya dan Sule sudah tak lagi bisa bersama.

“Ibu Lina malah memang memberi pengertian ke anak-anak bahwa persoalan rumah tangga itu sulit dipertahankan,” ungkapnya.

Abdurrahman menambahkan, Lina meyakinkan anak-anak bahwa kasih sayangnya kepada mereka tidak akan berubah.

“Tapi bukan berarti menelantarkan anak-anak. Anak-anak bisa berkomunikasi dan hubungan setiap saat. Hubungan biologis tentunya tidak bisa dipisahkan kan?”kata Abdurrahman.

Sebelumnya, sidang perdana kasus perceraian antara Sule dan Lina digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, Kamis.

Dalam sidang yang beragendakan mediasi itu, pihak tergugat, yakni Sule, berhalangan hadir karena kesibukannya sebagai pekerja hiburan. Untuk itu sidang ditunda hingga 5 Juli 2018 mendatang.

Baca juga: Sebelum Sidang, Sule Sempat Datangi Lina dan Minta Rujuk

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X