Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Lulus S2, Tasya Kamila Ingin Santai-santai Dulu

Kompas.com - 13/06/2018, 16:15 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan artis cilik Tasya Kamila (25) mengatakan bahwa ia masih ingin bersantai-santai dulu setelah dua tahun menempuh pendidikan S2 jurusan Public Administration di Columbia University, New York, AS, dan lulus.

"Aku sendiri sih belum benar-benar menyusun rencana hidup banget ya. Masih kayak kemarin, dua tahun ini kayak stressful. Ya, namanya juga sekolah kan," tutur Tasya usai mengisi sebuah acara di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018).

"Apa-apa dilakuin sendiri, terus belajarnya juga cukup kompetitif, susah, jadi sekarang begitu pulang penginnya sih nyantai-nyanyai dulu sih, sambil ya itu menyusun," sambungnya.

Baca juga: Tasya Kamila Diundang Jadi Pembicara di Australia

Tasya Kamila mengatakan pula bahwa ia masih ingin aktif dalam dunia hiburan Tanah Air sekaligus mengembangkan ilmunya dalam dunia pekerjaan.

"Penginnya sih bisa terus berkarya di dunia entertainment, akting atau pun nyanyi. Tapi, aku juga pengin terjun ke dunia profesional atau belajar lebih banyak tentang politik," ucap pedendang lagu "Libur Telah Tiba" (2013) karya AT Mahmud ini.

"Jadi, aku masih banyak maunya dan aku masih menyusun nih, gimana caranya, yang penting aku bisa berkontribusi banyak buat Indonesia," lanjut perempuan berlesung pipit ini.

Baca juga: 3 Rencana Tasya Kamila Setelah Lulus S2 di Amerika

Tasya Kamila menambahkan bahwa ibunya, Isverina Andriany, selalu mendukung apa pun yang dilakukannya selama itu hal yang positif.

"Selama kegiatanku bermanfaat bagi banyak orang, pokoknya dukung-dukung aja sih, Mama sih bebas," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com