Iko Uwais Akan Kembali ke Hollywood, Audy Item Titip Pesan

Kompas.com - 30/06/2018, 17:03 WIB
Iko Uwais dan Audy Item diabadikan di Plaza Senayan XXI, Jakarta, pada Kamis (20/7/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANIko Uwais dan Audy Item diabadikan di Plaza Senayan XXI, Jakarta, pada Kamis (20/7/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sang suami Iko Uwais kembali terlibat dalam produksi Hollywood, penyanyi Audy Item menitipkan sebuah pesan.

Sebagai informasi, Iko akan membintangi seri drama produksi Netflix berjudul Wu Assassins.

"#bismillahirrahmanirrahim keep it up pa @iko.uwais so proud of you..don’t forget to pray and stay humble..," tulis Audy dalam akun Instagram-nya, @audyitem, seperti dikutip oleh Kompas.com, Sabtu (30/6/2018).

Selain berpesan agar Iko tak lupa shalat dan tetap rendah hati, Audy juga mengungkap rasa bangganya.

Baru-baru ini Iko bermain dalam film Hollywood berjudul Mile 22 bersama Mark Wahlberg.

"Love you so much ?#proudwife #ikouwais #netflix #movieseries," tulis Audy yang baru melahirkan anak keduanya itu.

Aktor Joe Taslim sebelumnya memuji Iko dan menyebut rekannya itu sebagai artis Indonesia pertama yang menjadi tokoh utama di seri drama produksi AS.

"Sejarah baru orang Indonesia nge-lead di TV series besar produksi Amerika.. Ini RuaRRBiasa!!" tulis Joe dalam akun Instagram-nya, @joe_taslim.

Wu Assassins sedang diproduksi oleh Nomadic Pictures Entertainment bersama Flame Ventures. Seri laga itu ditulis dan diproduseri oleh John Wirth. Chad Oakes, Mike Frislev, dan Tony Krantz juga bertindak sebagai produser eksekutif.

Stephen Fung akan menjadi action director untuk dua episode pertama. Sebagian besar pemain belum dipilih, namun aktor Byron Mann (Altered Carbon) disebut akan ikut membintangi Wu Assassins bersama Iko.

Baca juga: Joe Taslim Sebut Iko Uwais Cetak Sejarah karena Bintangi Wu Assassins

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X