Billy Syahputra Tidak Merasa Dirugikan Hilda

Kompas.com - 02/07/2018, 15:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Billy Syahputra menegaskan bahwa dirinya tidak pernah merasa dirugikan selama menjalin hubungan asmara dengan Hilda Vitria.

"Gue enggak pernah merasa dirugikan sama Hilda, Hilda enggak pernah meminta sedikit pun sama gue," kata Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

Billy menekankan, Hilda tidak pernah meminta apapun kepadanya, bahkan ia menyebut kehadiran Hilda membawa rezeki untuknya.

"Kalau misalkan gue ngasih pemberian berupa barang, atau tiket itu dari keinginan gue, gue punya rezeki lebih, alhamdulillah, karena Hilda pun rezeki gue semakin bagus," sambungnya.

Baca juga: Tanggapan Billy Syahputra soal Kabar Nikah Siri dengan Hilda Vitria

Billy tak mau ambil pusing tentang tudingan matrealistis yang ditujukkan untuk kekasihnya itu. Adik kandung mendiang Olga Syahputra merasa bahagia bersama Hilda.

"Kan gue yang ngerasain dan punya perasaan, gue bahagia sama Hilda walaupun di luar sana banyak yang tidak mengenakan tentang Hilda," ucap Billy.

"Orang mau ngomong apa tentang Hilda, Hilda dibilang matre A,B,C tapi kan gue yang tahu, (yang) jalani," lanjutnya.

"Gue no comment, pokonya gue bahagia sama Hilda, gue mah enggak peduli komentar jelek di luar, yang penting gue yang jalanin, seneng, bahagia," tambah Billy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.