Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Billy Syahputra Tidak Merasa Dirugikan Hilda

Kompas.com - 02/07/2018, 15:47 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Billy Syahputra menegaskan bahwa dirinya tidak pernah merasa dirugikan selama menjalin hubungan asmara dengan Hilda Vitria.

"Gue enggak pernah merasa dirugikan sama Hilda, Hilda enggak pernah meminta sedikit pun sama gue," kata Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

Billy menekankan, Hilda tidak pernah meminta apapun kepadanya, bahkan ia menyebut kehadiran Hilda membawa rezeki untuknya.

"Kalau misalkan gue ngasih pemberian berupa barang, atau tiket itu dari keinginan gue, gue punya rezeki lebih, alhamdulillah, karena Hilda pun rezeki gue semakin bagus," sambungnya.

Baca juga: Tanggapan Billy Syahputra soal Kabar Nikah Siri dengan Hilda Vitria

Billy tak mau ambil pusing tentang tudingan matrealistis yang ditujukkan untuk kekasihnya itu. Adik kandung mendiang Olga Syahputra merasa bahagia bersama Hilda.

"Kan gue yang ngerasain dan punya perasaan, gue bahagia sama Hilda walaupun di luar sana banyak yang tidak mengenakan tentang Hilda," ucap Billy.

"Orang mau ngomong apa tentang Hilda, Hilda dibilang matre A,B,C tapi kan gue yang tahu, (yang) jalani," lanjutnya.

"Gue no comment, pokonya gue bahagia sama Hilda, gue mah enggak peduli komentar jelek di luar, yang penting gue yang jalanin, seneng, bahagia," tambah Billy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com