Marsha Timothy: Saya Bukan Orang yang Kompetitif

Kompas.com - 05/07/2018, 10:46 WIB
Marsha Timothy saat menghadiri ajang Indonesia Movie Actors Awards 2018 di MNC Studio Tower II, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMarsha Timothy saat menghadiri ajang Indonesia Movie Actors Awards 2018 di MNC Studio Tower II, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Marsha Timothy tak merasa tersaingi dengan munculnya wajah-wajah baru dalam perfilman Indonesia. Ia mengaku bukan tipe orang yang menganggap akting adalah kompetisi.

"Saya bukan tipe orang yang kompetitif dan saya bukan orang yang berpikir ke arah sana," kata Marsha dalam wawancara di MNC Studios Tower II, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018) malam. di MNC Studios Tower II, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018) malam.

Justru bintang film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak itu senang banyak pendatang baru bermunculan.

Menurut Marsha, regenerasi sangat diperlukan, jangan sampai aktor dan aktris Indonesia itu-itu saja.

Baca juga: Filmnya Tayang di Amerika Serikat, Marsha Timothy Anggap sebagai Bonus

"Dengan adanya pendatang baru, ada regenerasi. Itu penting sekali untuk kelangsungan hidup perfilman indonesia. Kita sangat butuh itu," ujar istri aktor Vino G Bastian ini.

Soal eksistensi, Marsha pun tak khawatir. Baginya, yang diperlukan hanya sebuah dedikasi, rasa cinta, dan kerja keras untuk terus berkarya untuk menjaga karier aktingnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya rasa kembali kepada kerja keras dan proses dan rasa cinta kita terhadap pekerjaan kita. Saya rasa itu sih," kata Marsha.

Baca juga: Mimpi Jadi Kenyataan Vino G Bastian-Marsha Timothy

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.