Mimpi Jadi Kenyataan Vino G Bastian-Marsha Timothy

Kompas.com - 07/05/2018, 09:38 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com – Pasangan Vino G Bastian-Marsha Timothy mengenang saat-saat mereka pacaran. Saat itu, mereka mengaku memiliki banyak mimpi yang ingin diwujudkan.

"Dulu waktu masih pacaran sama Caca (Marsha), kami punya mimpi ingin punya toko kue, toko mainan, hingga zoo. Kini, salah satu mimpi itu terwujud,” ujar Vino kepada Kompas.com, saat peresmian toko kue milik mereka, Vincake, di Bandung, Minggu (5/5/2018).

Rupanya, mimpi tersebut tak sekadar mimpi. Jalan hidup yang mereka jalani selalu mendekatkan mereka pada mimpinya.

Mulai dari terlibat dalam pembuatan film tentang makanan “Tabula Rasa”, berperan menjadi pembuat roti dalam film “Madre”, dan lainnya.

Baca juga : Vino G Bastian: Pola Shooting Film Indonesia Membaik

“Saat film Madre ini dipertemukan dengan Koh Darwin. Saya belajar membuat roti darinya. Ternyata enggak gampang. Kalau bikin kue harus dengan cinta, rasa syukur. Dasarnya dari hati," ucapnya.

Selepas film itu, suatu hari saat Lebaran tiba, ia memberi bingkisan untuk orang-orang terkasih berupa kue. Dalam kemasan kue tersebut terpampang merek kue tersebut.

Melihat itu, keinginannya untuk membuat toko kue semakin besar. Dia ingin ketika Lebaran, ia bisa memberikan kue buatannya sendiri.

Saat itu, ia tak sengaja kembali bertemu Koh Darwin. Begitu mengobrol tentang kue, Koh Darwin memiliki resep yang bisa dikolaborasikan keinginan Vino-Marsha.

Baca juga : Vino G Bastian Bentengi Diri dari Penyakit TBC

Pasangan Vino G Bastian-Marsha Timothy meresmikan toko kue milik mereka, Vincake, di Jalan Wastukencana Bandung.KOMPAS.com/RENI SUSANTI Pasangan Vino G Bastian-Marsha Timothy meresmikan toko kue milik mereka, Vincake, di Jalan Wastukencana Bandung.
Akhirnya mereka melakukan banyak eksperimen untuk mencari rasa yang pas dengan lidah Vino-Marsha dan orang-orang yang ada di Vincake.

Hingga akhirnya ketemulah dengan formulasi rasa yang ada sekarang. Rasa tersebut bisa diklaim adalah rasa ideal yang disukai oleh Vino-Caca.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.