Ada 2 Lagu yang Jadi Kandidat Singel Kedua NTRL dari Album XXI - Kompas.com

Ada 2 Lagu yang Jadi Kandidat Singel Kedua NTRL dari Album XXI

Kompas.com - 10/07/2018, 16:57 WIB
NTRL tampil dalam program musik Selebrasi yang ditayangkan secara live streaming di Facebook Kompas.com dan YouTube KompasTV saluran Inspirasi Musik pada Selasa (10/7/2018) siang.

KOMPAS.com/IRA GITA NTRL tampil dalam program musik Selebrasi yang ditayangkan secara live streaming di Facebook Kompas.com dan YouTube KompasTV saluran Inspirasi Musik pada Selasa (10/7/2018) siang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup rock NTRL segera melepas singel kedua dari album terbaru mereka, XXV. Namun, hingga kini NTRL belum menentukan lagu mana yang akan mereka pilih.

Hal itu dikatakan pemain drum NTRL, Eno Gitara Ryanto, usai mengisi program musik Selebrasi (Selebritas Beraksi) di Studio 1 Kompas TV, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018).

"Ada pastinya, akan ada yang dirilis. Tapi belum tahu sih, kami masih belum menentukan (lagu yang mana) karena lihat dari beberapa fans," kata Eno.

Menurut Eno, NTRL sudah menyiapkan dua lagu yang bakal menjadi kandidat singel kedua album XXV.

"Ada dua lagu yang bersaing, cuma masih belum tahu sih. (kandidatnya) 'Mantra' sama 'Mimpi', dua-duanya lagu baru," lanjut Eno.

Baca juga: Tampil Beda, NTRL Akustikan di Selebrasi

Album XXV dijejali tujuh lagu baru dan 19 hits lawas NTRL dari album sebelumnya yang diaransemen ulang. Eno bersama Christopher Bollemeyer atau Coki (gitar) dan Bagus Dhanar Dhana (vokal) berencana akan membuat klip video untuk tujuh lagu baru dari album itu.

"Rencananya lagu baru semua akan dibuat video klipnya," kata Eno.

Tujuh lagu baru tersebut adalah "Zero Toleransi", "Mimpi", "Mantra", "History", "Anti Materi", "Getir", dan "Harga Mati".

Coki menambahkan, meski tak banyak yang berbeda dengan 19 lagu hits lainnya, tujuh lagu tersebut dikemas lebih segar.

"Sebenarnya satu warna sih semuanya, lagu baru atau lagu lama kalau denger 26 lagu. Cuma ini lebih fresh dari ide, musik dan lain lain. Yang bikin nempel benang merah tuh cuma vokalnya Om Bag (Bagus)," tambah Coki.

Baca juga: Dari Atas Panggung Selebrasi, NTRL Umumkan Rencana Konser Tunggal



Close Ads X