NTRL Akan Buat 7 Klip Video untuk Lagu-lagu Baru dalam Album XXV - Kompas.com

NTRL Akan Buat 7 Klip Video untuk Lagu-lagu Baru dalam Album XXV

Kompas.com - 10/07/2018, 18:42 WIB
Personel NTRL  Eno Gitara (kiri), Bagus Danardana (tengah), dan Christopher Bollemeyer (kanan) berpose di sela-sela promo album terbaru NTRL di kanrot redaksi Kompas.com, Jakarta, (Senin (28/5/2018). Grup band yang dulunya bernama Netral itu menyajikan 26 lagu yang terdiri dari 7 lagu baru, serta 19 lagu hit mereka yang diaransemen ulang.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Personel NTRL Eno Gitara (kiri), Bagus Danardana (tengah), dan Christopher Bollemeyer (kanan) berpose di sela-sela promo album terbaru NTRL di kanrot redaksi Kompas.com, Jakarta, (Senin (28/5/2018). Grup band yang dulunya bernama Netral itu menyajikan 26 lagu yang terdiri dari 7 lagu baru, serta 19 lagu hit mereka yang diaransemen ulang.

JAKARTA, KOMPAS.com -  Grup Band NTRL berencana membuat tujuh klip video untuk lagu-lagu baru dari album XXV. Album tersebut terdiri dari tujuh lagu baru dan 19 lagu hits NTRL dari album sebelumnya yang diaransemen ulang.

Hal itu dikatakan Eno saat ditemui Kompas.com usai mengisi acara Selebrasi (Selebritas Beraksi) di Menara Kompas, Selasa (10/7/2018).

"Rencananya lagu baru semua akan dibuat video klipnya," kata Eno.

Tujuh lagu baru tersebut adalah "Zero Toleransi", "Mimpi", "Mantra", "History", "Anti Materi", "Getir", dan "Harga Mati".

"Zero Toleransi" menjadi singel pertama yang klip videonya sudah dirilis bersamaan dengan peluncuran album baru mereka.

Baca juga: Akan Ada Mantan Personel di Konser Tunggal NTRL

Vokalis NTRL, Bagus, yang ambil bagian dalam penulisan lirik, mengangkat sebuah gambaran sosial di tengah masyarakat yang mulai kehilangan rasa toleransi antar sesama.

"Nariknya sih dari Indonesia, tapi ini gue lihat dari secara global aja. Seluruh dunia kalau gue rasa sih sekarang toleransinya kurang ya," tambah Bagus.

Grup band yang dulunya bernama Netral itu segera melepas singel kedua. Namun, hingga kini NTRL belum menentukan lagu mana yang akan mereka pilih.

Ada pastinya, akan ada yang dirilis. Tapi belum tahu sih, kami masih belum menentukan (lagu yang mana) karena lihat dari beberapa fans," kata Eno.

Menurut Eno, NTRL sudah menyiapkan dua lagu yang bakal menjadi kandidat singel kedua album XXV.

"Ada dua lagu yang bersaing, cuma masih belum tahu sih. (kandidatnya) 'Mantra' sama 'Mimpi', dua-duanya lagu baru," lanjut Eno.

Baca juga: Ada 2 Lagu yang Jadi Kandidat Singel Kedua NTRL dari Album XXI


Komentar
Close Ads X