Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Ingin Proses Perceraiannya Cepat Selesai

Kompas.com - 19/07/2018, 14:59 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Nikita Mirzani berharap proses perceraiannya segera selesai. Ia memasukkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (16/7/2018) lalu.

"Niki memang penginnya cepet. Pengin punya hidup yang lebih baru, yang tidak punya rasa ketakutan," kata Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Ia mengungkap awalnya sang suami, Dipo Latief, tidak mau bercerai. Namun sekarang, kata Nikita, Dipo tampaknya sudah tidak memikirkan hal itu.

Bintang film Jakarta Undercover itu mengaku sudah tidak berkomunikasi lagi dengan Dipo.

"Enggak ada komunikasi, karena Nikinya juga udah enggak mau mikirin itu. Niki udah enggak urusin dia mau ngapa-ngapain terserah aja," imbuh Nikita.

Sebelumnya, Nikita mengaku masih mencintai Dipo. Namun ia sudah memutuskan untuk berpisah dari pria tersebut.

"Kalau dibilang masih cinta ya pasti masih. Niki kan enggak bisa bohongin perasaan sendiri, tapi biarlah perasaan itu disimpan dalam hati," ujarnya saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

Dari awal, Nikita berharap pernikahannya dengan Dipo bakal menjadi yang terakhir. Ia sebelumnya pernah menikah dua kali, namun sama-sama berakhir dengan perceraian.

Nikita menikah secara siri dengan Dipo di Jakarta pada 18 Februari 2018 lalu. Nikita mengajukan itsbat nikah (pengesahan pernikahan siri) sekaligus gugatan cerai terhadap Dipo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Baca juga: Gugatan Cerai Ungkap 5 Fakta Pernikahan Nikita Mirzani-Dipo Latief

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com