Iis Dahlia Sebut di Dunia Hiburan Ada Gimmick dan Intrik

Kompas.com - 21/07/2018, 22:00 WIB
Penyanyi dangdut Iis Dahlia saat  ditemui di acara Mom and Kids Awards 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/7/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Iis Dahlia saat ditemui di acara Mom and Kids Awards 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia (46) mengungkapkan bahwa dalam dunia hiburan saat ini selalu ada gimmick dan intrik yang harus ia lakoni.

"Kalau sekarang kan hiburannya beda. Kalau kita masuk dalam industri, kita harus mengikuti hiburan yang sekarang ini nih. Ada gimmick, ada intrik," kata Iis saat ditemui di acara Mom and Kids Awards 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/7/2018).

"Suka enggak suka, saya harus jalanin karena ini hiburan. Kalau lo enggak suka, enggak usah nonton. Saya ada di dalam industri ini nih, saya sebagai artis. Artis itu which is pelakon," imbuhnya.

Selama ini ketika ia menjadi juri, semua yang dilakukannya adalah hasil arahan dari tim kreatif stasiun televisi itu.

"Pas saya datang, saya di-briefing sama tim kreatif 'Mam ini nanti begini, begini. Di segmen ini nanti ada ini, ada ini," ujarnya.

Untuk itu Iis mengatakan bahwa di luar sana banyak yang tak mengerti bagaimana cara kerjanya selama ini.

"Kalau orang yang tidak ada di dalam industri ini mungkin tidak mengerti. Itu makanya kesannya kayak pinter semua gitu," ucapnya.

Terlebih dengan komentar pedas warganet di akun Instagram miliknya yang menurut Iis sebenarnya tak tahu apa yang terjadi di balik panggung.

"Netizen ini kesannya levelnya kayak pengin level cuman di bawahnya Tuhan. Apa pun yang mereka ngomong benar, Masya Allah," paparnya.

Baca juga: Iis Dahlia dan Kontroversi Komentar Pedasnya kepada Peserta Audisi KDI


 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X