Sempat Terpancing Emosi, Iis Dahlia Sadar Warganet Bukan Levelnya

Kompas.com - 22/07/2018, 10:00 WIB
Penyanyi dangdut Iis Dahlia bersama kedua anaknya, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPenyanyi dangdut Iis Dahlia bersama kedua anaknya, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com  Penyanyi Iis Dahlia sempat membalas komentar warganet yang menyasar putrinya. Dalam komentarnya, dia sempat menantang untuk bertemu langsung.

Hal ini terjadi setelah video audisi yang menampilkan kritik pedas Iis Dahlia pada seorang gadis asal Baubau, Sulawesi Tenggara bernama Waode Sofia itu viral di media sosial.

1. Mengaku terpancing

Iis mengaku terpancing dengan pernyataan netizen yang mengomentari putrinya. Dia membalasnya dengan kesal, namun dia segera tersadar. 

"Ada saya kemarin kepancing. Sialan nih ngomongin anak gue. Gue bilang, 'heh... lu datang ke tempat gue ya'. Itu gue kepancing," ucapnya saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/7/2018).

2. Tidak level

Menurut Iis, walau sempat terpancing emosi dengan komentar warganet, dia mengaku segera tersadar. Menurut dia, para warganet yang mencacinya bukan orang-orang yang selevel dengan dirinya untuk berdiskusi.

"Akhirnya gue sadar kalau ini orang bukan level gue buat berdiskusi," ucapnya.

3. Pesan kepada anak-anaknya

Untuk mengantisipasi komentar netizen, Iis menceritakan apa yang terjadi sesungguhnya kepada dua anaknya. Dia meminta mereka agar kuat dan tak terpancing dengan hujatan netizen.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X