Cerita Kocak Mandra Shooting "Si Doel" di Belanda yang Bikin Ketawa

Kompas.com - 22/07/2018, 11:37 WIB
Artis peran Mandra berpose di sela wawancara promo film Si Doel The  Movie di kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (17/7/2018). Film ini akan mulai tayang di bioskop mulai 2 Agustus 2018. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOArtis peran Mandra berpose di sela wawancara promo film Si Doel The Movie di kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (17/7/2018). Film ini akan mulai tayang di bioskop mulai 2 Agustus 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat shooting "Si Doel the Movie" di Belanda, Mandra memiliki pengalaman yang belum pernah dialaminya. Mulai dari kedinginan sampai bingung dengan orang Belanda yang bisa berbahasa Indonesia.

Shooting di Belanda merupakan yang pertamakalinya untuk Mandra. Selama bermain dalam sinetron "Doel Anak Sekolahan", dia hanya shooting di Jakarta dan sekitarnya saja.

Saat berkunjung ke redaksi Kompas.com beberapa waktu lalu, dia menceritakan pengalaman lucunya.

1. Tidur berselimut kasur

Mandra mengaku dia tidak kuat dingin saat di Belanda. Saat tidur, selimut tebal tidak mampu melawan rasa dingin yang dirasakannya. akhirnya, dia jadikan kasur sebagai selimut.

"Kasur bukannya gue buat tidur, tapi buat selimut," kata Mandra yang mengundang gelak tawa.

"Saking dinginnya. Gue kagak ngarti derajatnya (suhu berapa)," ucap Mandra yang lagi-lagi mengundang tawa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Munaroh, Gebetan Mandra Tidak Hadir dalam Si Doel The Movie

Artis peran Rano Karno, Suti Karno, Maudy Koesnaedi, dan Mandra di sela wawancara promo film Si Doel The  Movie di kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (17/7/2018). Film ini akan mulai tayang di bioskop mulai 2 Agustus 2018.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Artis peran Rano Karno, Suti Karno, Maudy Koesnaedi, dan Mandra di sela wawancara promo film Si Doel The Movie di kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (17/7/2018). Film ini akan mulai tayang di bioskop mulai 2 Agustus 2018.
2. Tak akting saat adegan kedinginan di pesawat

Mandra bercerita, saat adegan kedinginan di pesawat yang menuju Belanda, dia tidak sedang berakting. Sebab, dia memang benar-benar merasa kedinginan.

"Itu bukan akting ya emang kedinginan. Bukan akting itu. Orang pikir akting kedinginan. Pala lu peyang he-he-he. Tiap ngomong, keluar asap," ujarnya.

Baca juga: Mandra Akan Terbang ke Belanda untuk Shooting Si Doel The Movie

 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.