Ibunda Eza Gionino: Sampai Mati Tidak Ada Restu dari Saya

Kompas.com - 22/07/2018, 14:10 WIB
Eza Gionino menggelar jumpa pers didampingi manajer dan guru spiritualnya di restoran Cwie Mie Malang, Depok, Jawa Barat, Rabu (11/7/2018.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Eza Gionino menggelar jumpa pers didampingi manajer dan guru spiritualnya di restoran Cwie Mie Malang, Depok, Jawa Barat, Rabu (11/7/2018.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ibunda artis peran Eza Gionino, Ruch Gaya, menegaskan bahwa sampai kapan pun ia tak akan memberi restu terhadap putra Eza dan Meiza Aulia alias Eca. Tak peduli apakah Eza dan Eca sudah melangsungkan pernikahan atau belum.

"Sampai mati pun tidak ada restu dari saya," kata Ruch Gaya saat dihubungi awak media melalui telepon, Minggu (22/7/2018).

Sebelumnya, beredar sejumlah foto yang memperlihatkan Eza dan Eca mengenakan busana pengantin dan berpose dengan buku nikah. Ada pula foto yang menunjukkan mereka saling menyematkan cincin.

Pada gambar yang lain, tampak sebuah papan hitam bertuliskam "Welcome to our wedding Eza & Meiza 22-07-2018".

Baca juga: Beredar Foto Eza Gionino Nikah, Ini Tanggapan Ibunya...

Namun, Ruch Gaya tak memberi jawaban gamblang tentang itu. Ia hanya mengaku sudah punya firasat Eza tetap akan menikah dengan Eca meski tanpa restunya.

"Dari jauh-jauh hari sudah dengar. Firasat seorang ibu tuh tepat kan ya," kata Ruch Gaya.

Ia mengatakan, saat ini sudah tak lagi menganggap Eza sebagai putranya dan begitu pun Eca tak akan ia terima sebagai menantu.

Baca juga: Eza Gionino Tersandung Restu Ibu

"Gini ya, sekarang saya bukan siapa-siapa lagi. Saya juga tidak menganggap dia anak saya. (Sudah) enggak ada komunikasi," ujar Ruch Gaya.

"Jadi sekarang ini saya tidak menganggap dia anak saya dan mereka berdua enggak saya anggap anak. Sampai mati pun tidak ada restu dari saya," ujarnya.

Baca juga: Eza Gionino: Ma Saya Minta Maaf, Tolong Doa Restunya




Close Ads X