Cinta Ratu Nansya Ajukan Beberapa Syarat untuk Berpisah - Kompas.com

Cinta Ratu Nansya Ajukan Beberapa Syarat untuk Berpisah

Kompas.com - 16/04/2018, 18:14 WIB
Penyanyi Cinta Ratu Nansya usai menjalani sidang perceraiannya dengan Roby Geisha di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Cinta Ratu Nansya usai menjalani sidang perceraiannya dengan Roby Geisha di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Pada sidang perceraian yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018), pihak artis peran Cinta Ratu Nansya menyampaikan replik atau jawaban kepada pihak gitaris Roby Satria.

Menurut kuasa hukum Cinta, Andreas Pandjaitan, pihaknya telah mengajukan jawaban dalam beberapa poin yang kemudian menjadi syarat dari kliennya yang harus dipenuhi apabila Roby masih bersikeras ingin bercerai.

"Intinya jawaban kami tadi kalau memang diharuskan berpisah ya ada poin-poin yang kita minta, itu aja," ujar Andreas.

Sayangnya poin-poin apa yang diajukan oleh Cinta, Andreas mengaku tak bisa menjabarkannya.

Baca juga : Ajukan Replik, Pihak Cinta Ratu Minta Roby Geisha Ubah Gugatan

"Intinya tidak bisa dibuka di sini," katanya.

"Ada lah pokokmya poin yang enggak bisa kami terima," imbuh Cinta.

Saat ditanya apakah dalam poin tersebut terdapat keinginan Cinta membagi harta gana gini, Andreas kembali tak bisa menjawab.

"Itu belum bisa dibuka," ungkap Andreas.

Dalam persindangan kali ini Roby berhalangan hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya saja. Rencananya sidang akan kembali digelar pada Senin (23/4/2018) mendatang dengan agenda duplik dari pihak Roby.

Baca juga : Istri Roby Geisha Sebut Perceraiannya Sudah Diatur


Komentar
Close Ads X