Indra Jegel Sudah Sejak Awal Dambakan Pandji Pragiwaksono

Kompas.com - 24/07/2018, 21:19 WIB
Indra Jegel (kiri) dan Pandji Pragiwaksono ditemui dalam sebuah acara di kawasan Senopati, Jakarta Selatan,  Selasa (24/7/2018). KOMPAS.com/IRA GITAIndra Jegel (kiri) dan Pandji Pragiwaksono ditemui dalam sebuah acara di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Komika Indra Jegel merupakan satu dari enam komika yang akan menjadi opener dalam rangkaian Pragiwaksono Stand Up World Tour 2018, yang akan digelar oleh Pandji Pragiwaksono.

Indra akan membuka pertunjukan Pandji di kota pertama, yaitu Manila, Filipina.

"Nah, tahun ini Pandji bikin Pragiwaksono World Tour, akhirnya aku dipilih untuk membuka tur dia di kota pertama di Manila," tutur Indra ketika ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

Baca juga: 8 YouTubers Bantu Indra Jegel Lupakan Mantan

Indra Jegel mengaku bahwa sejak awal ia sudah mengidam-idamkan kesempatan untuk membuka pertunjukan stand up Pandji.

"Kalau secara pribadi aku sangat mendambakan jadi opener Pandji dari dulu. Awal mula aku stand up itu hal- hal lain kayak enggak mau aku kejar," tutur Indra.

"Yang aku kejar itu jadi opener Pandji walaupun opener lokal, ya apalagi begitu tahu Pandji turnya sampe luar negeri kan," sambungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Pandji Pragiwaksono: Tak Perlu Terkenal untuk Bikin Tur Dunia Stand Up

Sebelumnya, Indra Jegel pernah menjadi komika pembuka pada tur dunia Pandji sebelumnya di kota Jakarta.

"Dan, alhamdulillah tahun lalu, waktu di Juru Bicara World Tour, aku kebagian menjadi opener Jakarta. Nah, saat itu luar biasa ya. Apalagi, itu kota terakhir world tour saat itu," ucap Indra.

Baca juga: Pandji Pragiwaksono Berencana Bikin Tur Dunia Stand Up Tiap Tahun

Pragiwaksono Stand Up World Tour 2018 akan diselenggarakan di 10 kota dari lima negara, yaitu, Filipina, Cina, Jerman, Belanda, dan Indonesia.

Ini kali ketiga Pandji menggelar tur pertunjukan dunianya. Rangkaian tur tersebut akan berakhir di Jakarta pada Januari 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.