Untuk Penggemar Geisha, Ini 5 Hal Terbaru yang Layak Anda Tahu

Kompas.com - 25/07/2018, 11:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Masuknya Regina Poetiray sebagai vokalis membuat Geisha hadir dengan beragam konsep baru. Mulai dari gaya bermusik hingga cara berpakaian yang terlihat segar.

Berikut rangkuman Kompas.com tentang lima hal baru dari Geisha.

1. Logo dan font Geisha

Band Geisha menjadi penampil di acara Selebrasi yang disiarkan secara live streaming dari Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2018).KOMPAS.com/ATI KAMIL Band Geisha menjadi penampil di acara Selebrasi yang disiarkan secara live streaming dari Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2018).
Menyambut langkah baru, Geisha memutuskan untuk mengganti logo dan font menjadi lebih fresh.

Menurut Roby, hal ini dilakukan untuk menegaskan bahwa Geisha siap lahir kembali.

"Lahir setelah ada Regina, kami upgrade, sih. Logo padinya masih ada, tadinya tulisan Geisha lebih terang sekarang baru. Dan warnanya juga lebih terang," ujarnya.

Baca juga: Sebelum Temukan Regina, Geisha Ingin Gelar Audisi Besar-besaran

Jika dibandingkan, font dan logo terdahulu terkesan begitu kaku dengan hurup kapital. Kini Geisha menggunakan font huruf bersambung dengan warna merah dan lambang padi pada bagian tirik di huruf i. Font dan logo ini membuat Geisha kembali muda.


2. Gaya berpakaian

Grup band Geisha usai tampil di program Selebrasi di studio 1, Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2018).Pada bincang-bincang di sela acara, Geisha memperkenalkan Regina sebagai vokalis baru, Regina Poetiray.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Grup band Geisha usai tampil di program Selebrasi di studio 1, Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2018).Pada bincang-bincang di sela acara, Geisha memperkenalkan Regina sebagai vokalis baru, Regina Poetiray.
Perubahan juga dilakukan oleh Geisha di sisi berpakaian. Geisha berkomitmen untuk tampil beda dengan menambahkan aksen berwarna dalam penampilannya.

Hal ini tak hanya berlaku pada vokalis saja, melainkan pada semua personel.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.