Jalani Pemulihan Sesudah Operasi, Leeteuk Super Junior Tak Ikut Tampil di Jepang

Kompas.com - 25/07/2018, 17:05 WIB
Leeteuk, member Super Junior, ditemui usai menghadiri Indonesia-Korea Business Summit di Hotel Shangri-La, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGLeeteuk, member Super Junior, ditemui usai menghadiri Indonesia-Korea Business Summit di Hotel Shangri-La, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).
Penulis Ati Kamil
|
Editor Ati Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Leeteuk (35), member boyband K-pop Super Junior, sedang dalam proses pemulihan setelah menjalani operasi karena radang kandung empedu akut.

Pada Selasa (24/7/2018), pihak Label SJ (Super Junior) mengungkapkan melalui penyataan resmi, "Hari ini kira-kira pukul 05.00, Leeteuk mengungkapkan rasa sakit perut yang parah dan pergi ke rumah sakit. Ia menerima diagnosis kolesistitis akut."

Kolesistitis akut merupakan radang kandung empedu akut. Kondisi tersebut membutuhkan tindakan segera, sehingga Leeteuk dioperasi pada hari yang sama dan sekarang sedang beristirahat.

Baca juga: Kena Radang Empedu, Leeteuk Super Junior Dioperasi

Demi benar-benar pulih, Leeteuk tak akan ambil bagian dalam konser-konser SMTOWN di Osaka, Jepang, 28-30 Juli 2018, dan semua kegiatan dalam minggu itu.

"Kami meminta pengertian para penggemar dan kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan cepat dan kesehatan Leeteuk," kata pihak Label SJ juga.

Baca juga: Leeteuk Super Junior Bikin Penggemarnya Cemas

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber soompi.com
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X