Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Rahadian Incar Film Musikal yang Utuh

Kompas.com - 26/07/2018, 13:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Main film musikal yang utuh merupakan salah satu mimpi Reza Rahadian. Artis peran berusia 31 ini ingin suatu hari nanti bisa berakting, berdialog, dan bernyanyi dalam film.

"Saya pengin main film bergenre musikal, betul-betul utuh sebagai film musikal. Jadi, adegan dan dialognya diucapkan dengan cara dinyanyikan," kata Reza ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

Baca juga: Dalam Proyek Film maupun Musik, Reza Rahadian Selalu Serius

Bisa berakting sambil bernyanyi dan menari menurut Reza Rahadian akan menjadi keseruan sendiri. Tantangannya juga pada olah vokal dan gerak tubuh, selain berakting dan berdialog.

"Film bergenre musikal tuh keseruannya banyak buat saya," ucap pemain film Benyamin Biang Kerok ini.

Baca juga: Usai Benyamin Biang Kerok, Reza Rahadian Inginkan Film Musikal yang Utuh

Reza Rahadian mengaku sangat senang jika mendapat peran yang tingkat kesulitannya tinggi, apalagi yang bisa membuatnya belajar atau melakukan hal-hal baru.

"Karakter yang akan diperankan pasti yang menarik buat saya, ada tantangan tersendiri enggak. Saya senang hal-hal yang berisiko, misalnya karakternya susah banget atau filmnya komedi sekali," tuturnya.

Baca juga: Lebih 40 Judul Film Dimainkan, Reza Rahadian Masih Penasaran Genre Ini

"Saya mungkin dikenal lewat film yang serius atau drama romantis atau biopic, sehingga komedi punya tantangan tersendiri. Otomatis risikonya pasti ada. Apakah saya bermain baik atau jelek, berhasil atau gagal, itu jadi tantangan tersendiri," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com