Bimbim Slank: Patok Harga Tiket Rp 25 Juta, Syahrini Pasti Beri Lebih

Kompas.com - 01/08/2018, 09:26 WIB
Bimbim, Kaka dan Ivan Slank saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018). Kompas.com/Ira GitaBimbim, Kaka dan Ivan Slank saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band Slank, Akhadi Wira Satriaji atau akrab disapa Kaka mengatakan bahwa impian seorang musisi adalah memiliki sebuah pertunjukan dengan harga tiket yang mahal.

Seperti yang dilakukan penyanyi Syahrini dalam konser Journey of Princess Syahrini yang tiketnya mencapai Rp 25 juta.

Hal itu dikatakan Kaka saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

"Kita juga pengin bikin konser yang harganya segitu. Itu impian banyak performer. Rata-rata pasti pengin punya show yang tiketnya mahal," kata Kaka.

Bimbim, sang pemain drum meyakini, Syahrini akan mempersiapkan penampilan yang terbaik dalam konsernya nanti.

"Pasti Syahrini akan memberi lebih. Produksinya bagus. Tempatnya mewah. Konsepnya keren pasti dia udah kepikiran," ucap Bimbim

"Itu dia Rp 25 juta bukan tanpa alasan. Pasti dia udah punya market.  Penyanyi yang sampai hari ini bertahan, pasti dia pintar lah," tambah Kaka.

Bimbim menilai, banyak orang yang bisa mengapresiasi sebuah karya seni dengan harga yang mahal.

"Ya boleh aja. Seni itu kan art. Kalau gue belum bisa begitu. Gue bisa suka lukisan bagus tapi belum bisa keluarin duit mahal untuk itu. Tapi banyak orang yang bisa mengapresiasi itu walau harganya mahal,"

Diketahui Tiket termahal konser perayaan 10 tahun penyanyi Syahrini berkarya seharga Rp 25 juta habis terjual.

Grup band yang mempopulerkan tembang Ku Tak Bisa itu juga mengapresiasi tim Syahrini yang mampu membuat tiket konser itu terjual habis.

Baca juga: Tiket Konsernya Capai Rp 25 Juta, Syahrini Jamin Penonton Bahagia



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X