Akui Terpancing, Sule Juga Minta Maaf kepada Shandy Aulia

Kompas.com - 02/08/2018, 07:53 WIB
Komedian dan artis peran Sule ditemui usai acara press screening film Hongkong Kasarung, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Sule berperan sebagai pemuda desa yang mencari peruntungan di Hongkong, film komedi ini ditayangkan pada 15 Maret 2018. TRIBUNNEWS/HERUDINKomedian dan artis peran Sule ditemui usai acara press screening film Hongkong Kasarung, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Sule berperan sebagai pemuda desa yang mencari peruntungan di Hongkong, film komedi ini ditayangkan pada 15 Maret 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Shandy Aulia telah meminta maaf kepada Sule atas kejadian di acara Ini Talk Show edisi Selasa (31/7/2018).

Sule menunjukkan percakapannya dengan Shandy pada fitur Insta Story di akunnya, @ferdinan_sule, Rabu (1/8/2018).

"Hi mas sule, maaf saya contact by DM. sebelumnya saya mohon maaf. Bila tadi mungkin ada ucapan yang menyinggung," tulis Shandy seperti yang dikutip Kompas.com pada Kamis (2/8/2018).

Shandy menyatakan ia tidak berniat menyinggung masalah pribadi yang dihadapi Sule.

"Tidak ada arah atau niat saya untuk ke arah pribadi mas sule hingga mas jadi terganggu dengan ucapan saya. Tidak ada niatan apapun. Justru saya ga enak sama mas sule," tulis Shandy lagi.

"Kiranya jangan ada perasaan yang salah ya mas. Saya berdoa segala urusan mas sule di berikan jalan yang terbaik," imbuhnya.

Permintaan maaf tersebut disampaikan Shandy melalui direct message (DM) Instagram. Sule mengatakan ia sudah memaafkan bintang film Eiffel I'm In Love itu.

"Amin. Sudah saya maafkan," tulis Sule.

Selain itu, ayah empat orang anak ini juga meminta maaf pada Shandy.

"Sy juga maaf kepancing sy nya lagi sensitive mungkin," lanjut Sule.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X