Pulang ke Indonesia, Denada Izin Ambil Mainan pada Putrinya

Kompas.com - 02/08/2018, 14:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Denada Tambunan pulang ke Indonesia demi mencari dana untuk pengobatan putrinya, Shakira Aurum.

Awalnya saat berpamitan, Denada ingin meminta izin pada Shakira bahwa ia ingin pulang untuk mencari uang. Namun, Denada yakin putrinya tak akan menyukai alasan tersebut.

"Tadinya mau kasih tau dia dan dia tahu aku kerja cari duit buat dia. Tapi banyak hal yang dia alami, aku bilang lagi. Aku cari kerja buat dia. Aku ngerasa dia enggak mau itu," kata Denada saat ditemui di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/7/2018).

Untuk itu Denada beralasan, dirinya harus pulang untuk mengambil mainan milik Shakira yang masih berada di kediaman mereka di Jakarta.

Baca juga: Denada Akui Jual Apartemen untuk Biayai Pengobatan Putrinya

"Aku mau ke Jakarta karena mau ambil mainan Shakira di Jakarta. Pas aku mulai packing dia tanya 'ibu kemana?', aku bilang aku ke Jakarta sebentar. Dia sudah mulai worry, tanya berapa lama," ungkapnya.

Selain itu, Denada juga ingin membeli wig untuk putrinya agar bisa sedikit terhibur.

"Pas aku bilang ke Jakarta mau ambil mainan, dia jadi enggak sendu dan aku juga mau beliin dia wig. Supaya dia enggak jadi terlalu sedih lah," ujarnya.

Kini Shakira masih menjalani serangkaian pengobatan di Singapura bersama sang ayah, Jerry Aurum.

"Papanya Shakira gantian, Mas Jerry ke sana," ungkapnya.

Baca juga: Putri Denada yang Penggemar Princess Harus Relakan Rambutnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.